Review realme Buds Q, TWS Kualitas dan Desain Terbaik dengan Harga Rp. 400 Ribuan

2020 adalah tahunnya realme untuk ciptakan produk AIoT berteknologi mutakhir guna penuhi gaya hidup penggemarnya.

Editor: Content Writer
dok. realme

TRIBUNNEWS.COM - Sekarang bukan hanya smartphone yang realme kembangkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen dunia, tapi salah satu bidang utama yang ditargetkan oleh realme adalah produk AIoT yang dirancang khusus untuk anak muda.

Setelah realme Buds, realme Buds Wireless, dan dua varian berbeda dari realme Buds Air, realme kembali hadirkan produk TWS barunya dengan harga terbaik di kelasnya, yaitu realme Buds Q.

2020 adalah tahunnya realme untuk ciptakan produk AIoT berteknologi mutakhir guna penuhi gaya hidup penggemarnya.

Kali ini kami berkesempatan untuk mengulas TWS baru dari realme yang baru diluncurkan kemarin. Kesan pertama yang kami dapatkan begitu realme Buds Q sampai di meja redaksi adalah bentuk case nya yang unik dan elegan, beda dengan TWS sebelumnya.

Untuk selengkapnya Anda bisa baca ulasan di bawah ini.

Desain

realme-010720-1

Bentuk perangkat yang ringkas, tidak menjuntai dan pas di kontur telinga jadi nilai tambah untuk realme Buds Q. Hampir sama dengan beberapa TWS serupa yang beredar di pasaran namun realme Buds Q miliki ciri khasnya sendiri.

Ini terlihat dari desainnya yang dirancang oleh desainer yang bekerjasama dengan merek fesyen ternama Hermès, José Lévy. Terinspirasi dari bentuk bebatuan alam yang terlihat biasa namun oleh Lévy telah dikemas dengan citarasa kelas premium. Anda bisa menemukan sendiri keindahan dari produknya.

Sebagai salah satu wujud dari ambisi realme dalam bidang AIoT, realme Buds Q ini bisa disebut TWS yang stylish dan sesuai dengan gaya anak muda. Saat Anda membuka case berbentuk batu alam ini, Anda akan dihadapkan pada dua earbuds.

Bahan realme Buds Q juga terasa lembut dan nyaman. Berkat desain ergonomis yang masuk ke dalam telinga, bentuk earpiece-nya sendiri memang pas di lubang telinga Anda. Dan suara kebisingan di luar juga cukup terisolasi dengan baik.

realme Buds Q mendukung sertifikasi IPX4 yang tahan pada percikan air, hujan, dan keringat.

Bobotnya yang ringan, hanya 35,4g membuat realme Buds Q juga nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Mungkin saking ringannya, Anda bisa saja lupa jika Anda sedang menggunakan realme Buds Q selama seharian penuh.

Anda bisa memilih ear tips yang cocok di telinga Anda, yaitu besar, sedang, dan kecil. realme ternyata detil dan baik hati dengan memberikan 3 jenis ear tips untuk TWS kelas entry-level.

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved