Vivo X50 Pro Punya Fitur Extreme Night Vision, Mampu Abadikan Foto dalam Keadaan Gelap

Extreme Night Vision pada Vivo X50 Pro sendiri, mampu meningkatkan kecerahan dan kualitas tone warna pada sebuah gambar

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Sanusi
ist
Hasil jepretan kamera Vivo X50 Pro 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menyandang gelar smartphone photography profesional, Vivo X50 Pro tidak hanya membawa teknologi Gimbal Stabillization sebagai keunggulannya.

Vivo X50 Pro juga membawa fitur Extreme Night Vision, untuk melakukan pengambilan gambar atau foto dalam keadaan minim cahaya.

Product Manager Vivo Indonesia Hadie Mandala, mengatakan fitur Extreme Night Vision pada vivo X50 Pro memungkinkan pengguna untuk menangkap setiap momen berharga dan indah dengan kualitas profesional.

Vivo X50 Pro Punya Fitur Extreme Night Vision nih
fitur Extreme Night Vision pada vivo X50 Pro memungkinkan pengguna untuk menangkap setiap momen berharga dan indah dengan kualitas profesional.

"Pengguna dapat mengabadikan momen berharga mereka, bahkan dalam kondisi yang kurang cahaya sekalipun," ucap Hadie kepada Tribunnews, Rabu (23/7/2020).

Hadie juga menyebutkan, fitur Extreme Night Vision juga terintegrasi dengan tekonologi stabilisasi gimbal.

Baca: Vivo X50 Series Mendapatkan Feedback Positif dari Konsumen Hingga Tech Enthusiast di Masa Pre-Order

Baca: Teknologi Gimbal Stabilization pada Vivo X50 Series Mampu Stabilkan Pengambilan Foto dan Video

Extreme Night Vision pada Vivo X50 Pro sendiri, mampu meningkatkan kecerahan dan kualitas tone warna pada sebuah gambar, serta mengurangi noise saat melakukan pemotretan dalam kondisi gelap.

Dengan menggabungkan teknologi stabilisasi gimbal dengan sensor IMX589 khusus, lanjut Hadie, Vivo X50 Pro dapat meningkatkan foto sensitif secara keseluruhan hingga 10 persen.

"Sehingga dapat menghasilkan pengambilan foto pemandangan alam saat malam hari, yang lebih jelas," ujar Hadie.

Vivo X50 Pro juga diklaim hanya membutuhkan waktu 0,5 detik, untuk mengumpulkan cahaya dan menghasilkan foto yang lebih jelas.

Kamera pada Vivo X50 Pro, ungkap Hadie, mengandalkan apertur super besar f/1.6 untuk meningkatkan tingkat cahaya masuk.

Seluruh integrasi ini, lanjut Hadie, mulai dari kamera, sensor, hingga stabilisasi gimbal ini akan menciptakan visi yang lebih jelas pada potret malam hari atau bahkan dalam kondisi cahaya redup.

Kemudian fitur Extreme Night Vison Vivo X50 Pro, akan aktif secara otomatis saat pengguna berada di lingkungan kegelapan yang ekstrem.

Melalui algoritma AI Noise Reduction, smartphone ini juga mampu mengurangi frame yang diambil sehingga menghasilkan kejernihan gambar yang baik dalam kondisi gelap.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved