Breaking News:

Realme C15 Meluncur di Indonesia, Baterai 6000mAh dan Harga Mulai dari Rp 1,8 Jutaan

Smartphone terbaru C15 bermain di segmen harga Rp 2 jutaan di pasar Indonesia dengan didukung baterai berkapasitas 6.000mAh dan 18W Quick Charge.

HANDOUT
Smartphone terbaru Realme C15. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Realme untuk pertama kalinya di dunia meluncurkan smartphone terbaru C15 di segmen harga Rp 2 jutaan di pasar Indonesia dengan didukung baterai berkapasitas 6.000mAh dan 18W Quick Charge.

“Realme memahami permintaan anak muda di Indonesia di tengah situasi saat ini yang membutuhkan smartphone dengan kombinasi yang kuat antara 6000mAh dengan 18W Quick Charge. Itu sebabnya kami meluncurkan realme C15 ke pasar Indonesia terlebih dulu,” sebut Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, Kamis, 30 Juli 2020.

Dia menyatakan, saat ini masa pakai baterai merupakan faktor yang sangat penting dalam sebuah smartphone untuk memaksimalkan pengalaman penggunaan.

Hal itu menjadi alasan pihaknya menyematkan baterai berkapaotas 6000 mAh di realme C15.

Klaim hasil uji lab realme, C15 dapat bertahan selama 57 hari dalam mode siaga, dan bisa digunakan selama 46 jam untuk panggilan terus menerus atau sama dengan 28 jam menonton YouTube.

Baca: Daftar Harga HP realme Terbaru Juli 2020, realme C15 Dijual Rp 2 Jutaan, Berikut Spesifikasinya

"Baterai 6000mAh bermanfaat bagi banyak siswa yang sedang melakukan pembelajaran secara online di rumah," kata dia.

Untuk menciptakan daya tahan baterai yang lama, realme menyematkan teknologi App Quick Freeze untuk mengurangi penggunaan daya aplikasi latar belakang yang tidak digunakan, serta Screen Battery Optimization menurunkan beberapa efek tampilan untuk meningkatkan daya tahan smartphone.

Baca: Harga dan Spesifikasi realme C15, Dijual Mulai Rp 2 Jutaan

Disematkan juga Sleep Standby Optimization yang memungkinkan smartphone bekerja dalam mode yang lebih rendah.

C15 juga memiliki Super Power Saving Mode, dimana smartphone dapat beroperasi dalam kondisi paling hemat, dan bisa dipakai nonton YouTube selama 8 jam atau panggilan lebih dari 10 jam ketika mengaktifkan mode ini.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan 18W Quick Charge yang diklaim pertama kali hadir di di ponsel segmen entry-level.

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved