Breaking News:

Ada E-Voucher Hingga 2 Juta Rupiah di Samsung Virtual Exhibition Note20 Series

Samsung juga menggelar eksibisi Galaxy Consumer Launch yang akan diselenggarakan secara beriringan mulai 21 Agustus 2020

IST
Samsung Galaxy Virtual Exhibition berbasis augmented reality. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Segera setelah peluncurannya, Samsung menyelenggarakan Samsung Virtual Exhibition mulai 21 Agustus untuk menghadirkan pengalaman virtual ke konsumen atas empat perangkat Galaxy terbaru, yakni Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra, Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+, Samsung Galaxy Buds Live, serta Samsung Galaxy Watch3.

Pameran virtual Exhibition ini dihelat Samsung Indonesia melalui saluran http://www.note20launch.com/ dan memungkinkan siapa saja bisa berinteraksi dengan produk terbaru dan langsung mendapatkan penawaran menarik untuk  para konsumen di rumah.

Samsung juga menggelar eksibisi Galaxy Consumer Launch yang akan diselenggarakan secara beriringan mulai 21 Agustus 2020.

Jadwal dari pelaksanaan Galaxy Launch, 21 hingga 23 Agustus 2020 diselenggarakan di Central Park dan Lippo Mall Puri, Jakarta. Kemudian, pada 28 hingga 30 Agustus di Kota Kasablanka dan Pondok Indah Mall Jakarta, Pakuwon Mall Surabaya, dan Sun Plaza Medan.

Selanjutnya acara serupa akan dilangsungkan di sejumlah mal lain di Indonesia sepanjang bulan September 2020.

Selama periode consumer launch ini, Samsung memberikan sejumlah penawaran menarik bagi konsumen, meliputi regular selling, trade-in, dengan tambahan e-voucher untuk berbagai macam produk Samsung lainnya senilai hingga Rp2.000.000 untuk promo virtual exhibition.

Sementara untuk promo consumer launch event akan mendapatkan e-voucher senilai yang sama untuk digunakan sebagai pembelian Samsung Smart TV. 

Kwon Jae Hoon, Presiden Direktur Samsung Electronics Indonesia, Jumat, 21 Agustus 2020 mengatakan, Virtual Exhibition diselenggarakan untuk memberikan pengalaman baru untuk menikmati fasilitas-fasilitas offline store kami ke rumah.

"Seluruh inovasi yang dihadirkan oleh Samsung kali ini juga telah dikembangkan sesuai kebutuhan konsumen sehingga mampu memberikan nilai tambah bagi konsumen,” ujarnya.

Samsung Virtual Experience menghadirkan pengalaman layaknya berada pada Samsung Experience Store di rumah Anda.

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved