Breaking News:

Cari TWS Harga Terjangkau? Oase Tawarkan Produk Ini

TWS ini memiliki kapasitas baterai 380 mAh dengan durasi pemakian yang mencapai 17,5 jam.

IST
Oase QCY. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Oase menggandeng perusahaan industri audio bluetooth earphone QCY untuk menghadirkan perangkat True Wireless Stereo (TWS) terbaru.

TWS yang dijuluki Oase QCY T7 ini, merupakan smart earbuds dengan touch control pertama yang terknoneksi dengan aplikasi pintar QCY di smartphone.

"Smart earbuds ini, dibekali dengan responsif sensor yang memunculkan pop-up animasi saat membuka case," ujar Chief Executive Officer Oase Jim Zhang, Selasa (8/9/2020).

Ia juga menjelaskan, Oase QCY T7 ini memiliki sensor untuk mendeketsi pemakaian earbuds seperti put on to play, take off to pause dan juga full touch control pada aplikasi QCY.

Baca: Galaxy Buds Live Resmi Rilis, Earbud TWS Samsung Terbaru Hadir dengan 3 Pilihan Warna

Jim menyebutkan, TWS ini memiliki kapasitas baterai 380 mAh dengan durasi pemakian yang mencapai 17,5 jam.

"Perangkat ini juga dilengkapi dengan voice assistent yang terintegrasi, atau terkoneksi dengan berbagai asisten pribadi virtual dari gadget seperti Siri dan Alexa," kata Jim.

Baca: Earphone Vivo TWS Neo Resmi Meluncur, Ini Harga dan Rincian Spesifikasinya

Oase QCY T7 ditawarkan dengan harga terjangkau, hanya Rp 399 ribu dan sudah bisa didapatkan di platform ecommerce Shopee.

QCY merupakan perusahaan Dongguan Hele Electronic dengan brand TWS terbarunya QCY dan sudah memasarkan produknya ke berbagai negara dan pada awal tahun 2020.

QCY juga telah dinobatkan sebagai salah satu brand dengan predikat Top 5 produk earbuds True Wireless Stereo di dunia, baik kualitas suara maupun produknya yang sudah teruji dan bersetifikat.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved