Breaking News:

Lenovo Indonesia Luncurkan Laptop ThinkBook Plus dengan Teknologi Dual Screen

Lenovo Indonesia resmi merilis laptop terbarunya, yaitu ThinkBook Plus dengan membawa teknologi dual screen.

ist
laptop ThinkBook Plus 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lenovo Indonesia resmi merilis laptop terbarunya, yaitu ThinkBook Plus dengan membawa teknologi dual screen.

Laptop yang untuk aktivitas bisnis ini, memiliki dua layar yang disebut e-Ink yang membantu penggunanya lebih mudah melakukan multitasking.

Lenovo ThinkBook Plus ini memiliki layar utama berukuran 13 inci, dan layar e-Ink sebesar 10,8 inci di bagian depan laptop.

Baca: Lenovo Indonesia Luncurkan 3 Laptop Gaming Terbaru, Legion 7i, Legion Y740Si dan Legion 5Pi

Layar pada Lenovo ThinkBook Plus menggunakan IPS dan sudah beresolusi Full HD. Selain itu laptop ini juga dilengkapi dengan Lenovo Precision Pen, untuk membuat sketsa atau tulisan.

General Manager Lenovo Indonesia Budi Janto, mengatakan ThinkBook Plus hadir sebagai solusi untuk masyarakat yang memiliki kinerja sekelas bisnis.

"Tempat kerja saat ini menuntut multi tasking dan produktif, maka dari itu Lenovo berkomitmen mendorong karyawan melakukan yang terbaik melalui teknologi," kata Budi dalam konferensi pers virtual, Rabu (16/9/2020).

Baca: Harga Laptop Lenovo Terbaru, Ada yang Rp 3 Jutaan, Cocok untuk Pembelajaran Daring

Budi menyebutkan, dengan tampilan dual screen dan dilengkapi dengan pena terintegrasi Lenovo yakin ThinkBook Plus dapat meningkatkan efisiensi produktivitas bagi para pekerja modern.

Selain itu Lenovo ThinkBook Plus, lanjut Budi, memiliki fitur utama yaitu Smart Power On yang disematkan menjadi salah satu fitur keamanan dengan menggunakan sidik jari layaknya smartphone.

"Kemudian ada juga fitur Fast Storage, yaitu laptop ThinkBook Plus ini dapat membuat aplikasi serta dokumen dengan cepat karena dukungan 512 GB PCle SSD," kata Budi.

Laptop Lenovo ThinkBook Plus juga dibekali dengan prosesor Intel Corr i7 Generasi 10, yang menawarkan beberapa keunggulan. Salah satu keunggulannya adalah performa, konektivitas dan hiburan yang belum pernah ada sebelumnya.

Baterai laptop Lenovo ThinBook Plus ini diklaim dapat tahan hingga 10 jam. Laptop ini dibanderol seharga Rp 23.900.000.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved