Breaking News:

Integrasi Aplikasi di Empat Negara Asia Tenggara, Gojek Resmi Hadir di Thailand

Gojek, super app terkemuka di Asia Tenggara, hari ini mengumumkan peluncuran resmi aplikasi Gojek di Thailand.

Istimewa
Gojek Resmi Hadir di Thailand. 

TRIBUNNEWS.COM - Gojek, super app terkemuka di Asia Tenggara, hari ini mengumumkan peluncuran resmi aplikasi Gojek di Thailand.

Pelanggan di Thailand kini dapat mengakses layanan pengiriman makanan (GoFood), naik sepeda motor (GoRide), kurir (GoSend), dan e-wallet (GoPay) melalui aplikasi Gojek yang tersedia untuk diunduh melalui iOS dan Android. Aplikasi Gojek di Thailand menampilkan tampilan dan nuansa yang sama seperti di Indonesia serta beberapa peningkatan fitur untuk memudahkan aktivitas sehari-hari dengan aman dan nyaman.

Langkah ini menyusul pengumuman Gojek baru-baru ini bahwa mereka akan menyatukan aplikasi dan mereknya di bawah Gojek sebagai bagian dari strategi jangka panjangnya untuk membuat dampak positif yang bertahan lama dan mempercepat inovasi bagi pelanggannya di Asia Tenggara.

GoViet, layanan Gojek yang beroperasi di Vietnam, juga telah merubah nama menjadi Gojek sejak bulan Agustus lalu yang disambut dengan antusias oleh pengguna, menghasilkan jutaan pesanan baru dalam beberapa minggu pertama operasinya.

Co-CEO Gojek Kevin Aluwi dan Andre Soelistyo mengatakan, “Hari ini menandai momen penting dalam perjalanan Gojek. Kami terus melihat potensi besar untuk pertumbuhan dan dampak di Asia Tenggara, dan kami bangga dan bersemangat untuk memperkenalkan pengalaman Gojek kepada pengguna generasi baru dan yang sudah ada di Thailand.”

Pinya Nittayakasetwat, Country General Manager, Gojek Thailand mengatakan, "Pelanggan, pengemudi, dan mitra usaha kami berada di jantung langkah berikutnya yang menarik ini. Lebih dari sekadar perubahan merek, kami menghadirkan tiga Super App baru di Thailand - aplikasi Gojek untuk konsumen, aplikasi GoPartner untuk pengemudi, dan aplikasi GoBiz untuk mitra usaha - masing-masing dibangun di atas teknologi kelas dunia yang akan memungkinkan kami untuk meluncurkan penawaran baru dengan lebih efisien untuk beradaptasi dan menyesuaikan dengan kebutuhan dan prioritas pengguna di Thailand."

“Kami menghargai semua yang terus menaruh kepercayaan dan dukungan mereka pada kami sejak awal menjadi GET. Bergabung dengan kami pada hari pertama di bab berikutnya sebagai Gojek lebih dari 50.000 mitra pengemudi dan 30.000 mitra pedagang, serta mitra strategis kami seperti Siam Commercial Bank, The Mall Group dan banyak lagi. Bersama-sama, kita akan dapat membawa apa yang telah kita capai ke tingkat yang baru, saat kita mengubah pengalaman pengguna, berinovasi dengan lebih cepat, meningkatkan peluang memperoleh penghasilan, dan menciptakan dampak positif yang bertahan lama di Thailand untuk tahun-tahun mendatang,” lanjut Pinya.

Kini, aplikasi Gojek dapat diakses oleh pengguna di seluruh negara tempatnya beroperasi termasuk Vietnam, Indonesia, Singapura, dan Thailand.

Selain itu, pengintegrasian aplikasi Gojek secara global juga akan dilakukan untuk mitra driver dengan aplikasi GoPartner dan mitra merchant dengan aplikasi GoBiz.

Aplikasi GoPartner akan memudahkan aktivitas mitra driver dalam bekerja melalui percepatan proses pembaharuan teknologi dan fitur-fitur yang tersedia, sedangkan Aplikasi GoBiz mencakup fitur-fitur untuk membantu mitra merchant menghadapi berbagai tantangan keseharian bisnis dan mendukung pengembangan usaha.

Sejak pertama diluncurkan tahun 2015, Gojek telah bertumbuh secara eksponensial menjadi super app dengan lebih dari 170 juta pengguna di seluruh pasarnya. (*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved