Breaking News:

Dukung Aktivitas WFH, Axioo Hadirkan Seri Laptop MyBook 14+ Seharga Rp 2 Jutaan

Axioo berupaya menghadirkan solusi untuk masyarakat melakukan WFH dengan laptop yang memiliki harga terjangkau

ist
Axioo MyBook 14+ 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mendukung aktivitas work from home (WFH) atau bekerja dari rumah, Axioo menghadirkan seri laptop MyBook 14+ seharga Rp 2 jutaan.

Seri terbaru dari MyBook 14+ ini akan hadir dengan pilihan RAM sebesar 6GB dan 8GB, dan dipadukan dengan Solid State Drive (SSD) storage yang mendukung kinerja laptop.

Direktur Axioo Michael Sugiarto mengatakan, laptop dengan SSD storage saat ini sangat digemari konsumen.

"Hal tersebut karena memberikan kinerja yang lebih cepat terhadap performa laptop, hemat daya dan juga tahan banting dibandingkan Hard Disk (HDD)," ucap Michael dalam keterangannya, Kamis (24/9/2020).

Ia menyebutkan, Axioo berupaya menghadirkan solusi untuk masyarakat melakukan WFH dengan laptop yang memiliki harga terjangkau.

Menurutnya, MyBook 14+ hadir dengan mengusung layar resolusi Full HD sebesar 14 inch yang membuat laptop ini menjadi yang terbaik di kelasnya.

"Laptop ini memiliki varian kapasitas RAM mulai dari 4GB, 6GB dan 8GB dan pilihan memori penyimpanan SSD atau HDD dari 120GB hingga 1TB," ucap Michael dalam keterangannya, Kamis (24/9/2020).

Baca: Axioo Hadirkan Seri Komputer Baru dengan Komponen CPU yang Menyatu Pada Layar

Baca: Cara Membuat Channel YouTube di HP Android/iOS dan Laptop, Pastikan Telah Punya Akun Google

Mengenai urusan dapur pacu, lanjut Michael, laptop ini ditenagai Intel Dual Core dan dilengkapi dengan LAN Port RJ45 hingga USB 3.0.

Michael juga mengungkapkan, untuk seri MyBook 14+ dengan RAM 4GB dan SSD 120GB dibanderol Rp 2,8 jutaan.

"Setiap pembelian MyBook 14+ juga akan disertai garansi resmi dari IT Clinic Axioo, lokasi service point di seluruh Indonesia. Hal ini juga menjamin kenyamanan konsumen apabila terdapat kendala pada laptopnya," ucap Michael.

Lebih lanjut Michael mengatakan, produk ini bisa didapatkan konsumen di toko resmi Axioo di seluruh Indonesia atau melalui official store di online shop.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved