Breaking News:

MPL Indonesia Berbenah untuk Siapkan Kembali Kompetisi E-sports

Demi menyiapkan kembali kompetisi e-sports, Mobile Premier League (MPL) Indonesia membenahi jaringan global.

Editor: Sanusi
MPL Moblie Premier League
MPL menawarkan berbagai game arcade kompetitif yang dapat dimainkan secara perseorangan dengan tujuan memperkaya industri esports di Indonesia. (MPL Moblie Premier League) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Demi menyiapkan kembali kompetisi e-sports, Mobile Premier League (MPL) Indonesia membenahi jaringan global.

Pembenahan itu antara lain melalui perpanjangan kemitraan dengan agensi media digital global, M&C Saatchi Performance.

"Kami sudah bekerja sama selama setahun ini," kata Joe Wadakethalakal, SVP Pengembangan Korporat, Hubungan Internasional, dan Kemitraan Strategis di MPL Indonesia dalam siaran persnya hari ini.

Baca: Mobile Premier League Dapat Kucuran Dana Rp1, 3 Triliun

Baca: Esports Mobile Premier League Gandeng Tiga Game Developer Lokal Kenalkan Game Baru

Kemitraan kedua pihak, kata Wadakethalakal erat kaitannya dengan pengakuan e-sports sebagai cabang olahraga oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) serta Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) di ajang Sidang Nasional KONI Pusat 2020 pada 25-27 Agustus.

Kemitraan kedua pihak juga sudah menghasilkan platform game populer di Indonesia untuk meningkatkan pemahaman produk (awareness) dan menarik perhatian basis pengguna yang kuat di pasar.

Joe Wadakethalakal membeberkan data bahwa hingga setahun silam, MPL Indonesia telah mendapatkan lebih dari 3 juta pengguna terdaftar.

"Sangat menyenangkan menjadi bagian dari perjalanan pertumbuhan Mobile Premier League di Indonesia," kata Roshat Adnani, Country Director Indonesia di M&C Saatchi Performance.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Siapkan Kembali Kompetisi E-sports, MPL Indonesia Berbenah"

Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved