Breaking News:

Klub Juragan GrabExpress: Pemberdayaan UMKM Berbasis Komunitas GrabExpress

Upaya dukungan memajukan UMKM ditunjukan oleh GrabExpress dengan membangun sebuah komunitas bernama Klub Juragan GrabExpress.

Grab Indonesia
Klub Juragan GrabExpress menyatukan para pelaku usaha digital atau yang biasa dikenal dengan nama social sellers dan menyediakan berbagai keuntungan termasuk sarana belajar, bantuan pemasaran, serta beragam promo diskon dan paket diskon menarik lainnya bagi para anggotanya. 

TRIBUNNEWS.COM - GrabExpress, layanan kurir instan milik Grab, berupaya mendukung bisnis lokal buatan Indonesia agar #TerusUsaha selama pandemi Covid-19.

Upaya dukungan tersebut ditunjukan oleh GrabExpress dengan membangun sebuah komunitas bernama Klub Juragan GrabExpress.

Klub Juragan GrabExpress menyatukan para pelaku usaha digital atau yang biasa dikenal dengan nama social sellers dan menyediakan berbagai keuntungan termasuk sarana belajar, bantuan pemasaran, serta beragam promo diskon dan paket diskon menarik lainnya bagi para anggotanya.

Neneng Goenadi selaku Country Managing Director Grab Indonesia mengatakan, sebagai usaha yang berkelanjutan Grab untuk meningkatkan ekonomi digital di Indonesia, GrabExpress juga mengajak para juragan pebisnis lokal untuk bergabung di Klub Juragan GrabExpress.

"Selain dapat memanfaatkan layanan pengiriman barang GrabExpress sebagai layanan pengiriman barang yang terpercaya kepada pelanggan mereka, para juragan akan dimudahkan dari segi biaya, reliabilitas dan jaringan kemitraan GrabExpress," ungkap Neneng.

Sebagai gambaran, para Juragan akan mendapatkan keuntungan sesuai dengan level keanggotaan dari segi keuangan dengan memaksimalkan Promo dan Reward Ongkir.

Selain itu, GrabExpress juga berupaya meningkatkan pemberdayaan dan memenuhi kebutuhan pemasaran seperti kesempatan belajar di sesi seminar dengan ahli bisnis dan pemasaran produk mereka melalui space iklan gratis di aplikasi Grab.

Lebih jauh lagi, para juragan juga dapat kesempatan mengikuti berbagai pelatihan serta seminar dan bisa mendapat pinjaman dari rekanan Bank GrabExpress (dengan syarat dan ketentuan berlaku).

Para kuragan bisnis digital dapat berkomunikasi dengan mudah menggunakan platform chatting WhatsApp sehingga rekan UMKM dapat memiliki komunikasi langsung dengan Layanan Pelanggan GrabExpress.

Tak hanya itu, UMKM pun terus mendapatkan informasi terkini dari berbagai media sosial Klub Juragan GrabExpress di Instagram dan Facebook.

Yuk, gabung jadi anggota Klub Juragan GrabExpress! Proses pendaftaran dilakukan hanya dalam 3 hari kerja dan tanpa dipungut biaya keanggotaan. Syarat keanggotaan pun simpel hanya dengan memiliki akun Grab, akun WhatsApp dan menyimpan nomor WhatsApp Klub Juragan GrabExpress sesuai domisili toko. Informasi untuk mendaftar terdapat di laman ini. (*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved