Breaking News:

MAXstream Kini Mulai Kenalkan Konten Original di Layanan Video On Demand

MAXstream yang kini telah memiliki 8,3 juta pelanggan turut menghadirkan sejumlah konten serial original.

Penulis: Hendra Gunawan
Editor: Choirul Arifin
TRIBUN/HO
ILUSTRASI 

Laporan Wartawan Tribunnews, Hendra Gunawan

TRBUNNEWS.COM - MAXstream, platform marketplace konten video on-demand (VOD) terdepan dan berkualitas dari Telkomsel terus berinovasi menghadirkan ragam konten hiburan berkualitas terbaru yang siap menghibur masyarakat Indonesia.

Selain menyuguhkan tontonan hiburan yang menginspirasi, MAXstream yang kini telah memiliki 8,3 juta pelanggan turut menghadirkan sejumlah konten serial original, salah satunya yang dirilis pada 6 November 2020 bergenre horor dengan judul Dibalik Lubang Kunci.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, kehadiran beragam konten original MAXstream menjadi bagian dari upaya berkelanjutan dari Telkomsel sebagai leading digital telco company untuk mendorong adopsi gaya hidup digital di tengah masyarakat secara menyeluruh dan berkesinambungan.

Baca juga: Teaser Perdana Serial Netflix Original Terbaru Bridgerton Rilis, Simak Deretan Fakta Menariknya

“Seiring berjalannya waktu, MAXstream telah menjadi wadah untuk mendukung kemajuan industri perfilman dan kreativitas anak bangsa serta menjadi bagian dari upaya Telkomsel untuk menciptakan ekosistem digital inklusif yang berkelanjutan di Indonesia.

Baca juga: Layanan Streaming Video-on-Demand Pops Masuk Pasar Indonesia

Serial Dibalik Lubang Kunci ini menjadi perwujudan nyata Telkomsel dari untuk terus mendukung pengembangan kreativitas anak bangsa melalui kerja sama dengan penulis Melly Goeslaw dan sineas kenamaan Tanah Air. Kami berharap Dibalik Lubang Kunci ini akan memperkaya tontonan masyarakat yang dihadirkan di MAXstream,” ungkap Nirwan dalam Jumat (6/11/2020).

Serial Dibalik Lubang Kunci sendiri merupakan serial bergenre drama, horor, dan misteri besutan Teman Teman Production House Ceria Entertainment dengan penulis Melly Goeslaw sebagai pemilik ide cerita. Serial “Dibalik Lubang Kunci” akan hadir sebanyak lima episode dengan durasi waktu 30 menit untuk masing-masing episodenya.

Sebagai platform one-stop service VoD, MAXstream tidak hanya menampilkan tontonan hiburan berupa film dan serial, melainkan juga sejumlah konten yang menginspirasi masyarakat Indonesia, seperti salah satunya program “Wisuda Online 2020”.

Program yang diciptakan untuk merayakan kelulusan di tengah situasi pandemi itu menampilkan deretan pembicara inspiratif dari berbagai macam latar belakang, mulai dari Nadiem makarim hingga Najwa Shihab.

Hingga kini, aplikasi MAXstream telah diunduh lebih dari 20 juta kali baik melalui Google Play Store maupun App Store.

MAXstream memiliki 60 saluran televisi, baik lokal maupun internasional, 13 video partner, dan lebih dari 10.000 koleksi video.

MAXstream juga telah meluncurkan Paket Entertainment MAXstream seharga Rp 69.000 yang dapat diaktifkan oleh pengguna untuk mengakses HBO GO, VIDIO, dan VIU dengan kuota 7 GB melalui aplikasi MyTelkomsel, aplikasi MAXstream, atau dengan menghubungi menu akses UMB *363*465.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved