Breaking News:

Erajaya Gelar Online Oriental Tech-Days, Tebar Potongan Harga Smartphone Hingga Rp 2 Juta

Dalam gelaran event tersebut akan ada berbagai penawaran menarik dari Asian brands, seperti Asus, Huawei, Oppo, Vivo, Realme, Xiaomi dan Black Shark.

istimewa
Event virtual bertajuk Online Oriental Tech-Days. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Erajaya Group menggelar event virtual bertajuk Online Oriental Tech-Days.

Event ini digelar pada 2-8 November 2020 melalui platform eraspace.

Dalam gelaran event tersebut akan ada berbagai penawaran menarik dari Asian brands, seperti Asus, Huawei, Oppo, Vivo, Realme, Xiaomi dan Black Shark.

Wakil Direktur Utama Erajaya Group, Joy Wahjudi mengatakan Online Oriental Tech-Days mencoba menjawab animo dan kebutuhan masyarakat akan gadget idaman, dengan memberikan penawaran luar biasa dan keuntungan berbelanja yang tidak diperoleh di kesempatan lainnya.

Baca juga: Skin Melindungi Gadget Tanpa Menggunakan Casing

"Ini adalah kesempatan terbaik sebelum tutup tahun dan kami yakin akan mendapat sambutan yang positif dari masyarakat," tutur Joy melalui keterangan resmi.

Tak hanya memberikan penawaran harga khusus, pelanggan juga dapat menikmati layanan tukar tambah smartphone secara online, clearance sale, lelang gadget, serta bermacam-macam kegiatan online dan media social yang menarik lainnya.

Dengan mengusung campaign #PastiTerjamin, Erajaya Group berkomitmen memberikan jaminan produk bergaransi resmi, jaminan pelayanan yang ramah, jaminan kemudahan transaksi dan jaminan kemudahan pengiriman produk.

Baca juga: Kumpulan Mainan Edukatif Anak yang Bisa Meningkatkan Kecerdasan dan Kreativitas Tanpa Gadget

Opsi pengiriman produk bisa diambil di toko lewat layanan Click and PickUp, di antar ke rumah secara gratis dengan EraExpress atau dikirim melalui kurir.

Untuk memeriahkan event Online Oriental Tech-Days, berbagai penawaran istimewa yang ditawarkan di antaranya:

Halaman
12
Penulis: Lita Febriani
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved