Breaking News:

Huawei FreeBuds Pro: Earphone TWS dengan Fitur Suara Mumpuni

Huawei merilis FreeBuds Pro, earphone TWS yang disenjatai fitur suara mumpuni.

IST
Huawei FreeBuds Pro 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Merespon tingginya minat konsumen pada earphone true wireless stereo (TWS), Huawei merilis FreeBuds Pro, earphone TWS yang disenjatai fitur suara mumpuni.

Peranti ini dilengkapi teknologi Active Noise Cancelling (ANC), desain premium, dan audio berkualitas dengan tampilan ringkas, tampilan indah, dan bebas kabel.

Produk ini sejatinya sudah rilis ke pasar Indonesia pada 22 Oktober 2020 lalu oleh Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia. 

Menurut Statista, data penjualan earphone TWS meningkat dua kali lipat dari 2018 hingga 2019 di seluruh dunia.

Di 2018, earphone TWS telah terjual lebih dari 46 juta unit, dan telah meningkat menjadi 120 unit pada tahun 2019.

Penjualan TWS diyakini akan tembus 110 juta unit pada tahun ini dan mencapai 230 juta unit dan akan terjual di seluruh dunia pada akhir 2020.

Baca juga: Dua Varian Earbuds Aukey Terbaru Sudah Dilengkapi Fitur Active Noise Cancelling

"Kami menghadirkan earphone TWS yang nyaman, canggih, dan mudah digunakan. Earphone ini dibuat untuk menemani segala aktivitas konsumen, mulai dari pekerjaan, hiburan, dan memberikan pengalaman suara yang cerdas serta memberi mereka kebebasan untuk berinteraksi secara mulus dengan dunia audio digital,” ujar Fisher Jiang, Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia‚Äč, Senin (9/11/2020).

Baca juga: Mi Air 2S TWS Earbuds Resmi Dirilis Xiaomi, Harga Rp 900 Ribuan Hadir dengan Baterai Lebih Besar

Dengan desain in-ear yang unik, Huawei FreeBuds Pro hadir dengan tiga ukuran penyumbat telinga silikon, yang memungkinkan pengguna menemukan ukuran yang paling pas.

Meniru teknik yang digunakan oleh produsen Hi-Fi terkemuka, ini menstabilkan sistem akustik di seluruh earphone, mengurangi getaran untuk menghasilkan suara yang jernih dan tajam.

Keunggulan audio FreeBuds Pro dilengkapi dengan Dynamic EQ Adjustment, fitur baru yang menggunakan data dari mikrofon in-ear untuk secara otomatis mengoptimalkan suara untuk jenis telinga khusus pengguna.

Peranti ini juga menjadi earphone TWS pertama di dunia yang memiliki fitur intelligent dynamic noise cancellation. Memperbaiki model sebelumnya, peredam bising ditingkatkan hingga 40dB sementara in-ear fit yang tertutup secara alami cocok untuk memotong gangguan.

Ada tiga mode noise cancellation, yaitu Ultra Mode, General Mode and Comfortable Mode untuk secara efektif memangkas kebisingan sekitar.

FreeBuds Pro dibanderol dengan harga Rp2.299.000 dengan bonus seperti FreeBuds Pro Case, VIP Service (one to one online service) dan dijual di e-commerce Shopee, Tokopedia, Eraspace.com serta toko offline Huawei Experience Store (HES), Erafone, dan Urban Republic.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved