Breaking News:

Intip Keseruan Neneng Goenadi dengan BTP Saat Donasi Kepada Mitra Pengemudi Grab

Grab dan Jangkau.id berkolaborasi untuk salurkan donasi banyak 30.000 disaposable mask (masker sekali pakai) bagi mitra pengemudi.

Tribunnews.com
Intip Keseruan Neneng Goenadi dengan BTP Saat Donasi Kepada Mitra Pengemudi Grab. 

TRIBUNNEWS.COM – Grab dan Jangkau.id berkolaborasi untuk salurkan donasi banyak 30.000 disaposable mask (masker sekali pakai) bagi mitra pengemudi. Selain menyalurkan masker sekali pakai, kolaborasi tersebut juga menghadirkan suatu terobosan yaitu dengan melakukan crowdfunding melalui widet Donasi di aplikasi Grab untuk memberikan perangkat teknologi bagi anak mitra pengemudi yang masih menempuh pendidikan.

“Tidak hanya itu, untuk memberi rasa ketenangan bagi kehidupan mereka (mitra pengemudi) juga, kami bersama Jangkau.id melakukan crowdfunding untuk dapat menyediakan perangkat teknologi bagi anak-anak mitra pengemudi agar dapat menunjang kegiatan pembelajaran mereka,” kata Managing Director of Grab Indonesia, Neneng Goenadi, Selasa (17/11/2020) siang.          

Selain diwakili oleh Neneng Goenadi, penyaluran donasi tersebut juga dihadiri oleh Basuki Tjahja Purnama (BTP) selaku Founder BTP Foundation (Jangkau.id), dan Husin dari Ketua BTP Foundation.

Nah, berikut adalah foto-foto keseruan Neneng Goenadi dan BTP saat salurkan donasi kepada mitra pengemudi Grab.

Intip Keseruan Neneng Goenadi dengan BTP Saat Donasi Kepada Mitra Pengemudi Grab 1
Grab, diwakili oleh Neneng Goenadi, Managing Director of Grab Indonesia bersama Jangkau.id, yang diwakili oleh Basuki Tjahaja Purnama, Founder BTP Foundation (Jangkau.id) dan Husin, Ketua BTP Foundation (Jangkau.id) telah memberikan donasi kepada mitra pengemudi berupa 30.000 Disposable Mask untuk para Mitra Pengemudi Grab Indonesia.
Intip Keseruan Neneng Goenadi dengan BTP Saat Donasi Kepada Mitra Pengemudi Grab 2
Neneng Goenadi, Managing Director of Grab Indonesia menyerahkan sumbangan perangkat teknologi bagi Mitra Pengemudi untuk mendukung kegiatan pembelajaran keluarganya.
Basuki Tjahaja Purnama, Founder BTP Foundation (Jangkau.id)
Basuki Tjahaja Purnama, Founder BTP Foundation (Jangkau.id) menyerahkan sumbangan perangkat teknologi bagi Mitra Pengemudi untuk mendukung kegiatan pembelajaran keluarganya.
Neneng Goenadi, Managing Director of Grab Indonesia dan Basuki Tjahaja Purnama
Neneng Goenadi, Managing Director of Grab Indonesia dan Basuki Tjahaja Purnama, Founder BTP Foundation (Jangkau.id) berbincang-bincang terkait acara kolaborasi ini sebagai bentuk memperkuat komitmen Grab Indonesia dalam mendukung mitra pengemudinya.

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved