Breaking News:

Start Summit Extension Asah Kemampuan Perempuan dengan Talenta Digital

START Summit Extension mengajak perempuan mengasah talenta digitalnya melalui Tokopedia Academy.

IST
START Summit Extension 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tokopedia baru-baru ini menggelar START Summit Extension dengan tema Women in Tech yang digelar via online pada 28 November 2020.

Kegiatan ini mengajak kaum perempuan yang memiliki ketertarikan akan bidang teknologi bergabung secara gratis melalui situs Tokopedia Academy.

START Summit Extension yang menjadi salah satu pembicara ajang ini mengemukakan, kegiatan ini bertujuan memberdayakan talenta-talenta digital Indonesia, khususnya perempuan.

Mereka mendapat kesempatan berbagi pengalaman, memperluas wawasan sekaligus jaringan di industri teknologi sekaligus untuk memajukan ekosistem industri teknologi di Indonesia.

Beragam program yang dihadirkan di kegiatan ini diantaranya diskusi panel membedah pemberdayaan perempuan serta Keynote Session yang menghadirkan berbagai topik menarik, mulai dari yang umum hingga lebih spesifik, seperti data, produk dan teknologi.

Baca juga: Pertamina Gandeng Tokopedia Beri Tips dan Trik Sukses Berjualan di Marketplace pada Masa Pandemi

Kegiatan ini juga menyediakan Networking Room virtual untuk sesi tanya-jawab atau berbagi ide secara langsung dengan talenta digital Tokopedia.

Priscilla mengatakan, Tokopedia saat ini menjadi universitas bagi banyak talenta digital Indonesia, tidak terkecuali perempuan.

"Mengasah dan menghasilkan lebih banyak talenta digital adalah bagian besar dari revolusi teknologi dan perkembangan ekosistem digital," ujarnya.

Pembicara lain yang hadir di event ini adalah COO Tokopedia, Melissa Siska Juminto; Chief of Creative Experience Office sekaligus Staf Khusus Presiden RI, Putri Tanjung; Co-Founder & COO Tinkerlust, Aliya Amitra; serta VP of Marketing Communication Halodoc, Felicia Kawilarang.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved