Breaking News:

Instagram Error di Sejumlah Negara

Pengguna media sosial Instagram, mengeluhkan masalah yang terjadi pada aplikasi karena terjadi crash saat melakukan scroll

ISTIMEWA
instagram 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengguna media sosial Instagram, mengeluhkan masalah yang terjadi pada aplikasi karena terjadi crash saat melakukan scroll untuk melihat sejumlah postingan.

Mengutip dari laman situs Down Detector pada Jumat (18/12/2020), setidaknya sejak pukul 15.00 WIB ada 22 laporan terkait masalah yang dialami para pengguna Instagram.

Baca juga: Cara Mengatasi Shadowban Instagram yang Membuat Postingan Tidak Ditemukan di Feed maupun Story

Pada laporan tersebut, sebanyak 65 persen menyebut aplikasi ini mengalami error saat melihat feed, kemudian sebanyak 19 persen tidak bisa melakulan log in dan 14 persen juga melaporkan tidak bisa mengakses Instagram melalui website.

Sepertinya masalah yang dialami pengguna Instagram ini tidak hanya di Indonesia, melainkan di negara lain juga. Hal ini berdasarkan pengguna Instagram bernama Denard yang melaporkan masalah serupa terjadi di Kanada.

Selain itu, pengguna aplikasi Instagram asal Melbourne, Australia, Dubai, Amerika Serita dan Tunisia juga mendapatkan masalah yang sama.

Sebelumnya, menurut seorang pengguna Instagram Muhammad Nurul Fikri, masalah yang terjadi saat melalukan scroll untuk melihat postingan orang lain.

"Saat melakukan scroll pada beranda, maka aplikasi langsung tertutup. Selain itu hal tersebut terjadi terus menerus meski sudah melalukan force stop," kata Fikri kepada Tribunnews, Jumat (18/12/2020).

Hingga saat ini belum diketahui apa penyebab masalah Instagram mengalami error, saat melalukan scroll untuk melihat postingan.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved