Breaking News:

Spesifikasi Lengkap OPPO Reno5, Sudah Siap Pre-Order Lewat Shopee?

Mengawali tahun 2021, OPPO memperkenalkan perangkat terbaru seri Reno, yaitu OPPO Reno5 pada Selasa (12/1/2021).

TRIBUNNEWS.COM – Mengawali tahun 2021, OPPO memperkenalkan perangkat terbaru seri Reno, yaitu OPPO Reno5 pada Selasa (12/1/2021). Disambut baik oleh konsumen Indonesia, penerus Reno4 ini membawa keunggulan dalam hal videografi, pengisian daya lebih cepat, dan tampilannya yang lebih stylish. Lantas seperti apa kelebihan yang dimilikinya? Berikut spesifikasi lengkap OPPO Reno5.

Desain

Menggunakan proses Diamond Spectrum, OPPO Reno5 Fantasy Silver mampu memproyeksikan ribuan warna jika dilihat dari sudut yang berbeda. Dengan efek Reno Glow yang ada, seri Reno terbaru ini juga memberikan efek bersinar dan berkilau khas yang membuatnya ‘menonjol’ saat dilihat.

oppo-130120-1
Reno5 Fantasy Silver dilihat dari berbagai sudut

Bodi

Untuk bodi, OPPO Reno5 dibuat seminimal mungkin dengan ketebalan 7,7 mm (untuk varian warna Fantasy Silver memiliki tebal 7.8mm karena efek warna tambahan) dan berat 171 gram yang membuatnya tipis, ramping, dan nyaman saat digenggam.

Layar

Melengkapi kesempurnaan desain dan bodinya, OPPO Reno5 dipersenjatai layar AMOLED 6,5 inci sehingga memberikan pengalaman visual lebih memukau dengan kecepatan refresh rate 90Hz. Pada bagian depan hadir kamera berdesain punch-hole dan pada bagian belakang terdapat matriks Quad-Cam atau susunan empat kamera berbentuk L terbalik yang terlihat menawan.

Videografi Berbasis AI

Paham saat ini video berdurasi pendek sangat disukai masyarakat, OPPO Reno5 menghadirkan fitur AI Highlight Video. Fitur ini menjadi yang pertama yang menggunakan algoritma AI untuk mendeteksi kondisi cahaya, dan secara otomatis menerapkan pengaturan yang sesuai, sehingga video yang dihasilkan terlihat tajam, jernih, dan alami. Fitur ini pun tersedia pada kamera depan dan belakang.

oppo-130120-2
Ultra Night Video

Dalam keadaan cahaya redup, kamera OPPO Reno5 akan mengaktifkan algoritma Ultra Night Video yang mampu menghasilkan kualitas video malam hari yang cerah, tajam dan alami.

oppo-130120-3
Live HDR

Sedangkan dalam keadaan cahaya latar belakang yang kuat atau terlalu terang, fitur HDR Live akan otomatis bekerja menghasilkan subjek dan latar belakang yang sama. Misalnya saat berswafoto di pantai.

oppo-130120-4
AI Mixed Portrait

Namun dari semua fitur yang ada, AI Mixed Portrait bisa dibilang sangat istimewa karena mampu menggabungkan video portrait dengan video latar belakang. Untuk pertama kalinya, berkat AI Mixed Portrait OPPO Reno5 mampu menghadirkan efek video dengan eksposur ganda sehingga memungkinkan efek artistik yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Menghadirkan dua mode blend dan siluet, pengguna dapat menyesuaikan saat video portrait menyatu dengan video yang menjadi latar belakangnya.

oppo-130120-5
Dual View Video

Selain itu hadir Dual-view Video yang memungkin video dapat ditangkap melalui kamera depan dan belakang secara bersamaan. Perekaman ganda dengan perspektif berbeda ini secara mudah menyatukan pengguna dan objek yang direkam dalam sebuah bingkai video sama.

Fitur Lengkap, Performa Cepat

Berkat 50W Flash Charge, dengan 5 menit pengisian daya saja OPPO Reno5 mampu memainkan video selama 3 jam, dengan 31 menit pengisian baterai terisi hingga 80%, dan akan penuh 100% dalam waktu 48 menit saja.

50W Flash Charge-nya sendiri memiliki kompatibilitas dengan protokol SuperVOOC, Qualcomm Quick Charge 2.0 dan Power Delivery hingga 15 Watt.

Soal performa, OPPO Reno5 dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 720G dengan RAM 8GB dan ROM 128GB.

Menariknya, OPPO Reno5 sudah dilengkapi NFC untuk mendukung fungsi aplikasi pembayaran digital secara nirkontak dan pengiriman data nirkabel secara cepat antar perangkat. Dengan begini, isi saldo kartu elektronik bisa dilakukan hanya lewat ponsel, tanpa perlu repot ke ATM atau minimarket.

Pesan Sekarang!

oppo-130120-6

Punya segala kecanggihan terkini terutama dalam hal videografi, OPPO Reno5 dibanderol dengan harga Rp 4.999.000.

Untuk bisa mendapatkannya, pre-order OPPO Reno5 sekarang secara eksklusif hanya di Shopee selama masa Pre-order yakni mulai tanggal 13-21 Januari 2021.

Jika ingin tahu informasi update lainnya mengenai OPPO Reno5 jangan lupa kunjungi website dan sosial media OPPO Indonesia.

Admin: Sponsored Content
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved