Breaking News:

Tips Bikin Virtual Meet Up Jadi Lebih Seru

Kegiatan pertemuan yang biasanya dilakukan melalui tatap muka kini dilakukan virtual demi mencegah dari risiko terpapar virus Covid-19.

IST
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pandemi Covid-19 telah banyak mengubah kebiasaan harian masyarakat. Hampir semua aktivitas kini lebih banyak dikerjakan dari rumah, mulai dari bekerja, belajar dan kuliah hingga mengerjakan aktivitas pertemuan.

Kegiatan pertemuan yang biasanya dilakukan melalui tatap muka kini dilakukan virtual demi mencegah dari risiko terpapar virus Covid-19.

Acara perayaan ulang tahun pun kini sebagian dilakukan secara virtual. 

Berikut beberapa tips & trik yang bisa membuat kegiatan virtual meet up tambah seru.

Pertama, bikin games sendiri.

Misalnya bikin kuis yang isinya pertanyaan-pertanyaan personal, seperti pertanyaan mengenai sifat-sifat tertentu yang dimilikin temen kamu, atau hal-hal lucu yang pernah dilakuin temen kamu.

Baca juga: PANDI dan Pegiat Bahasa Sunda Rayakan Peringatan Hari Bahasa Ibu Internasional Lewat Virtual

Bisa juga kamu bikin pertanyaan mengenai hal-hal kesukaan mereka, seperti makanan favorit, minuman favorit, band favorit atau tempat favorit.

Baca juga: Tahun Ini Gojek Fokus ke Layanan J3K di GoRide dan GoCar

Kedua, main game online bareng.

Selain catch up sama temen-temen, kamu juga bisa main bareng sama mereka. Gak cuma itu, kalau kamu mau bikin surprise buat temen, kamu bisa mempersiapkan background lucu yang bisa dipakai saat kamu melakukan video conference bareng temen-temen.

Misalnya, background bertuliskan Happy Birthday atau background dengan foto temen kamu yang ulang tahun dengan ekspresi mereka yang lucu, atau foto kumpulan dari teman-teman yang lain yang memberikan ucapan ulang tahun atau bahkan background kue ulang tahun yang lengkap dengan lilinya.

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved