Breaking News:

Perluas Jangkauan Pasar, Garmin Buka Official Shop di Shopee

Sebagai produk gaya hidup, Garmin bisa digunakan untuk mendukung beragam aktivitas dari rumah selama masa pandemi

Dok. Garmin
Garmin Indonesia resmikan Official Shop di Shopee. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Untuk menjangkau segmen pasar lebih luas di Indonesia, Garmin mengeoperasikan official shop pertamanya di ShopeeMall di aplikasi Shopee.

Dengan hadir di platform e-commerce ini, Garmin bisa memperluas jangkauan pasar Indonesia untuk memberikan pengalaman berbelanja produ gaya hidup secara online yang optimal di Shopee.

"Garmin sangat menyambut baik kerja sama dengan Shopee yang tentunya akan terus dikembangkan untuk berbagai inovasi produknya demi kepuasan masyarakat Indonesia pengguna Garmin di Shopee."

"Kami senantiasa menghadirkan berbagai penawaran menarik, seperti apa yang kami berikan di kampanye Shopee 2.2 Men Sale saat ini,” ujar Rian Krisna, Country Manager Garmin Indonesia, Selasa (26/1/2021).

Baca juga: ShopeePay Kini Fasilitasi Pembelian Bitcoin di Platform Digital

Sebagai produk gaya hidup, Garmin bisa digunakan untuk mendukung beragam aktivitas dari rumah selama masa pandemi seperti aktivitas berlari, bersepeda hingga olahraga angkat beban.

Baca juga: Siap Saingi Ovo dan ShopeePay, GoPay Fokus Tumbuh di Dalam dan di Luar Ekosistem Gojek

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, aktivitas olahraga saat ini telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia.

Tidak heran jika produk penunjang aktivitas berolahraga menjadi salah satu sorot kebutuhan esensial.

"Hadirnya Garmin Indonesia Official Shop di Shopee, diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada konsumen untuk mendapatkan produk Garmin yang diminati agar dapat senantiasa menunjang kegiatan produktifnya secara efektif dan praktis,” ujarnya.

Garmin Official Shop memberikan berbagai penawaran menarik berupa diskon 36% untuk beberapa produk pilihan dengan penawaran lainnya selama kampanye Shopee 2.2 Men Sale berlangsung pada 28 Januari 2021.

Rangkaian penawaran menarik lainnya di kampanye Shopee 2.2 Men Sale, antara lain Gratis Ongkir Xtra, COD Gratis Ongkir Rp 0, dan koleksi Flash Sale Rp99.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved