Breaking News:

Kembali Ramaikan Pasar Smartphone Indonesia, Alcatel Rilis Dua Ponsel Pintar

Alcatel Mobile 1S dan 1SE merupakan smartphone dengan teknologi terkini yang ditujukan untuk para milenial dan Gen Z

WindowsCentral
ILUSTRASI -- Salah satu produk Alcatel yakni Fierce XL 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Alcatel Mobile kembali meramaikan pasar smartphone di Indonesia, setelah lama tak terdengar di industri ponsel pintar.

Alcatel Mobile sendiri merupakan perusahaan global asal Prancis, yang memproduksi perangkat keras, perangkat lunak dan jasa layanan telekomunikasi.

Kembalinya Alcatel Mobile di Indonesia, dengan membawa dua smartphone terbarunya yaitu Alcatel Mobile 1S dan 1SE.

Country Manager Alcatel Mobile Indonesia Denni Liang mengatakan, Alcatel Mobile 1S dan 1SE merupakan smartphone dengan teknologi terkini yang ditujukan untuk para milenial dan Gen Z.

"Smartphone ini memiliki desain simple, personal, otentik dan juga stylish yang dikemas dalam teknologi berkinerja tinggi untuk menemani para generasi muda beraktivitas sehari-hari," kata Denni dalam keterangannya, Jumat (29/1/2021).

Baca juga: Huawei Bantah Rumor Rencana Jual Bisnis Smartphone Premiumnya

Baca juga: Infinix Hadirkan Deretan Smartphone Canggih Siap Jual di Gerai Erafone Seluruh Indonesia

Alcatel Mobile 1S sendiri, lanjut Denni, memiliki membawa tiga kamera belakang beresolusi 13MP dan memiliki bobot 175 gram yang membuat smartphone ini nyaman digenggam.

Smartphone ini juga memiliki kapasitas baterai 4.000 mAh, yang mampu menemani aktivitas penggunanya seharian serta ada fitur Google Assistant yang membantu aktivitas harian pengguna. Alcatel Mobile 1S sendiri dibanderol Rp 1,799,000

"Selain itu, smartphone Alcatel Mobile 1S juga menjadi satu-satunya yang mengusung fitur NFC dengan harga yang kompetitif yaitu di bawah Rp 2 juta," kata Denni.

Sementara itu CEO MCM Media Network Dodit Waluyo menyebutkan, saat ini menjadi waktu yang tepat untuk memperkenalkan smartphone dengan harga murah dan fitur yang menunjang aktivitas harian.

"Saat ini di tengah pandemi tentunya belajar online, bekerja dari rumah menjadi keharusan. Maka dari itu, smartphone yang terjangkau, dapat menjadi solusi untuk bekerja dan belajar di rumah," kata Dodit.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved