Breaking News:

Inovasi Terbaru Pencarian dan Penjualan Properti Indonesia

Fitur Verified Listing dari 99 Group sendiri merupakan yang pertama dan satu-satunya yang ada di pasar properti Tanah Air

ist
Shafirra Shikka Larasati 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meningkatkan pengalaman pengguna dalam mencari hunian idaman, maupun mengiklankan properti, 99 Group meluncurkan fitur terbarunya, Verified Listing.

99 Group yang menaungi 99.co dan Rumah123.com.

Untuk menjadi Verified Listing, properti wajib melewati tahapan verifikasi berupa pemeriksaan keaslian dokumen, keakuratan lokasi properti, dan pengecekan kualitas foto.

Fitur Verified Listing dari 99 Group sendiri merupakan yang pertama dan satu-satunya yang ada di pasar properti Tanah Air.

CEO 99 Group Indonesia, Chong Ming Hwee menjelaskan, Verified Listing hadir sebagai jawaban atas permasalahan yang dihadapi oleh para pencari properti.

Banyaknya pilihan properti yang ada kerap membuat konsumen kesulitan menentukan iklan yang asli dan palsu.

Ditambah lagi, beberapa masalah lain, seperti kurangnya akurasi lokasi dari properti yang dipasarkan, hingga respons agen yang lambat.  

Baca juga: Iklan Tembus 20 Juta Kali Tayang, KB Kookmin Bank: Terima Kasih Nasabah Indonesia

“Peluncuran fitur Verified Listing ini menjadi bukti dari komitmen kami untuk memberikan layanan pencarian properti terbaik bagi masyarakat. Begitu pula untuk para agen properti, ” kata Ming dalam keterangannya, Kamis (11/2/2021).

Dikatakannya, peningkatan jumlah iklan properti dapat menimbulkan tantangan tersendiri dari sisi konsumen.

Pilihan yang bertambah berarti risiko munculnya iklan palsu juga kian marak.

Halaman
123
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved