Breaking News:

Tiga Sineas Muda Jebolan Ajang Galaxy Movie Sudio Ditantang Bikin Film dengan S21 Ultra 5G

Di kegiatan ini mereka akan membuktikan keseriusan mereka di dunia perfilman Indonesia dengan membuat film pendek ciptaan mereka sendiri

dok. SEIN
Samsung Galaxy S21 Ultra 5G. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tiga sineas muda jebolan ajang kompetisi film pendek Galaxy Movie Studio 2021 kini memasuki babak baru. Seperti dijanjikan, mereka akan menguji kreativitasnya dengan membuat sebuah video dengan kualitas film menggunakan perangkat pintar Galaxy S21 Ultra 5G.

Ketiganya adalah Rezy Junio Bernessa, pemenang kategori Best Picture; Hasna Rafida Sari, pemenang kategori Best Cinematography dan Kenza Luthfiani, pemenang kategori People’s Choice.

Di kegiatan ini mereka akan membuktikan keseriusan mereka di dunia perfilman Indonesia dengan membuat film pendek ciptaan mereka sendiri menggunakan Galaxy S21 Ultra 5G selama dua pekan lewat kolaborasi dengan sutradara terkenal Indonesia.

Masing-masing peserta akan ditantang untuk membuat video epik bertema Finding Oneself through Epic Journey yang akan direkam dengan Galaxy S21 Ultra 5G.

Baca juga: Daftar Pemenang Kompetisi Pembuatan Film Pendek Galaxy Movie Studio dengan Note20 Ultra

Hasil terbaik dari para pemenang akan dinilai berdasarkan kekuatan cerita, penokohan dan karakter juga pengambilan visual yang epik.

Satu pemenang terpilih berkesempatan untuk menjadi bagian dari produksi film pendek Galaxy Movie Studio 2021 bersama sutradara profesional yang akan segera dimumkan Samsung.

Baca juga: Harga Samsung Galaxy S21, S21 Plus, dan S21 Ultra 5G di Indonesia, Ini Spesifikasi Lengkapnya

"Galaxy S21 Ultra 5G terbaru memiliki teknologi unggulan dengan kamera 108 Megapixel yang mampu menghasilkan kualitas video hingga resolusi 8K, memberikan pengalaman membuat dan menonton video super epic," ungkap Miranda Warokka, IT & Mobile Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia.

Miranda menjelaskan, kualitas video terbaik yang dihasilkan melalui Galaxy S21 Ultra 5G dapat langsung dinikmati di Samsung QLED Smart 8K TV.

"Kami berharap dengan inovasi teknologi terdepan yang kami hadirkan untuk membuat dan menikmati sebuah film berkualitas, Galaxy Movie Studio dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan dan dapat terus menginspirasi sineas muda untuk berani membuat film ke tahap yang lebih serius dan profesional,” ujarnya.

Tiga peserta inu sebelumnya telah mendapatkan pembekalan di Galaxy Movie Studio di 2020 lalu.

Galaxy Movie Studio merupakan sebuah wadah yang dibentuk tahun 2019 untuk para pengguna smartphone Samsung untuk dapat memperkaya keahliannya dalam membuat konten video dengan kualitas seperti film.

Workshopnya digelar secara offline dan online dan mendapatkan sambutan positif dari para konsumen dan juga para sutradara Indonesia yang terlibat.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved