Breaking News:

Ketika Bintang Bigo Live Siaran Langsung Jelajahi Rumah Angker Bareng Raffi dan Billy

Aplikasi live streaming Bigo Live menggelar aktivasi untuk mengekspos presenter terkenal yang memiliki berbagai konten menarik.

dok Bigo Live
RCT Lee di program live streaming Raffi, Billy & Friends. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aplikasi live streaming Bigo Live menggelar aktivasi untuk mengekspos presenter terkenal yang memiliki berbagai konten menarik.

Salah satunya konten explore ke gedung-gedung gedung tua atau rumah kosong yang memicu adrenaline penonton.

Untuk program ini, Bigo Live menggandeng salah satu program di Trans TV, yaitu ‘Raffi, Billy & Friends’.

Program yang tayang setiap Sabtu dan Minggu ini jadi salah satu saluran menarik yang diharapkan cocok jika dipadukan dengan Bigo Live.

Raffi, Billy & Friends juga dipercayakan mampu mengangkat perkembangan konten live streaming bertema horor.

Episode Raffi, Billy & Friends bersama Bigo Live ini tayang Sabtu, 13 Februari lalu pukul 15: 30 WIB di Trans TV.

Baca juga: Nggak Mau Kalah, Xiaomi Siapkan Aplikasi Baru Pesaing Clubhouse

Salah satu penyiar Bigo Live, RCT Ree (23) yang sukses dikenal karena konten explorer-nya tampil sebagai bintang tamu di program ini.

Perkembangan konten horor di Bigo Live cukup pesat dalam beberapa tahun belakangan. RCT Ree yang sudah memiliki komunitas yang berisi ribuan anggota yang aktif setiap harinya juga mengakui hal tersebut.

Baca juga: Alasan yang Membuat Aplikasi Clubhouse Disukai Penggunanya: Nyaman dan Aman

Lewat siaran langsung, penyiar aktif mendiskusikan bersama komunitas mengenai tempat eksekusi yang direncanakan hingga hal yang dipastikan menarik sebagai trik mengundang penonton serta gift yang didapatkan.

Baca juga: Algoritma Fitur Stories Diragukan, Instagram Ngasih Penjelasan Begini

Beans atau diamond menjadi salah satu nilai tukar di Bigo Live, yang bisa digantikan sebagai mata uang rupiah sebagai upah atau pendapatan dari konten tersebut.

RCT Lee alias Rengga Andrian Prayoga membuat konten explore sejak September 2017 lalu melalui akun Bigo Live, ke sejumlah tempat horor seorang diri, dengan jumlah ribuan pengikutnya yang tergabung Cok Squad yang selalu menemani.

Untuk bisa tampil di program Raffi, Billy & Friends, Ree sebelumnyamemenangkan event online di Bigo Live, yaitu Bigo Misteri sebagai juara pertama dengan hadiah beans.

Dia mengaku ikut program ‘Bigo Misteri’ karena merasa memiliki talent dan konten yang sesuai.

Hadiah yang dijanjikan juga menjadi salah satu alasan karena bisa menjadi bekal untuk melakukan eksplorasi di kota lain dalam roadshow dia nanti.

"Meskipun persaingan dalam event sungguh berat tapi saya sangat senang bisa menang, karena memang terlihat siapa yang memiliki mutu dan kualitas siaran yang baik di Bigo Live,” kata dia.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved