Breaking News:

Traveloka Siapkan Kanal Live Streaming di Program EPIC Sale Maret Ini

Traveloka kembali menggelar EPIC Sale 2021 di Maret ini dengan memanfaatkan kanal live streaming sebagai medium utama.

Ist
Peluncuran Traveloka EPIC Sale 2020. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Traveloka menunjukkan eksistensi dan kapabilitasnya sebagai perusahaan teknologi penyedia layanan perjalanan dan gaya hidup berbasis digital terkemuka di Asia Tenggara selama pandemi ini.

Melalui pemanfaatan teknologi, Traveloka menghadirkan berbagai produk, layanan, dan solusi inovatif yang berpusat pada kebutuhan pengguna dan mitra, tdi tengah situasi pandemi Covid-19.

Alfonso Hartanto, Senior Vice President Platforms Traveloka mengatakan, Traveloka memposisikan teknologi sebagai dasar pengembangan produk, layanan, dan solusi yang
dihadirkan agar sejalan dengan kebutuhan seluruh stakeholders.

“Setiap inovasi yang lahir berangkat dari analisa mendalam terhadap perilaku maupun kesulitan yang dialami oleh pengguna dan mitra," ujarnya.

Ketika Traveloka memulai bisnis dengan menyediakan jasa pencarian tiket pesawat pihaknya memanfaatkan teknologi untuk memudahkan pengguna menemukan dan membeli penerbangan lanjutan.

Baca juga: Traveloka: Roadtrip dan Staycation Jadi Tren Liburan Selama Pandemi, Pesawat Akan Kembali Diminati

"Karena tidak semua destinasi memiliki penerbangan langsung," dia memberi alasan.

Ketika Traveloka merambah ke produk gaya hidup, teknologi yang dimiliki memungkinkan pengguna menerima informasi promo ataupun rekomendasi aktivitas secara real-time saat
mereka tiba di lokasi tertentu.

Baca juga: Rekomendasi Wisata Banyuwangi Ala Traveloka, Ada Hutan Mirip di Film Lord of The Rings

"Hingga kini, kami terus berusaha memahami kebutuhan pengguna, mitra,
maupun pemangku kepentingan lainnya yang terus berkembang dan menjembataninya dengan menghadirkan solusi berbasis teknologi yang paling sesuai dan relevan untuk mereka,” ujar Alfonso.

Baca juga: Sudah Ditawar Puluhan Miliar Rupiah, Cuitan Fenomenal Elon Musk di Twitter Batal Dijual

Alfonso menjelaskan, pandemi telah mengubah perilaku pengguna secara signifikan, termasuk di antaranya konsumsi informasi online yang semakin meningkat karena banyak pengguna yang bekerja dari rumah serta adanya kekhawatiran ketika akan keluar rumah atau bepergian.

“Prioritas kami selama pandemi masih sama seperti sebelumnya, yaitu menghadirkan solusi inovatif yang relevan dengan situasi saat ini," ungkapnya.

Halaman
123
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved