Breaking News:

Oppo Siap-siap Luncurkan Wireless Earphone Enco X dengan Teknologi Dynaudio

Peluncuran resmi Oppo Enco X akan dilakukan secara virtual pada 31 Maret 2021 pukul 19.00 di kanal Youtube Oppo Indonesia.

Oppo Indonesia
Oppo Enco X 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Oppo memperkenalkan inovasi earphone nirkabel premium Oppo Enco X, hasil kolaborasi Oppo dengan merek audio hifi premium asal Denmark, Dynaudio, untuk pasar Indonesia.

Oppo Enco X dirancang untuk menghadirkan pengalaman audio berkualitas. Oppo sendiri sudah mempelajari teknologi akustik sejak era MP3/MP4 dan akhirnya membuktikan keberhasilannya pada periode DVD Blu-ray.

Patrick Owen, Chief Creative Officer Oppo Indonesia menjelaskan, Oppo dan Dynaudio sama-sama menjunjung kualitas tinggi baik untuk desain dan teknologi.

Selain mencerminkan pemahaman mendalam mengenai akustik, keduanya juga mampu menghadirkan pengalaman audio yang luar biasa kepada konsumen.

"Kami percaya bahwa teknologi adalah instrumen musikal sebuah era baru dan Enco X adalah mahakarya teknologi audio terbaik dari Oppo dan Dynaudio,” ujarnya.

Baca juga: Menanti Peluncuran Oppo Find X3 Pro, Ponsel Snapdragon 888 dengan Miliaran Warna

Oppo Enco X dikembankan oleh Oppo bersama Dynaudio sejak 2019.

Kolaborasi kedua perusahaan telah mengeksplorasi 30 jenis material berbeda dan 152 komponen, serta melalui 120 modifikasi struktural sebelum akhirnya memutuskan struktur akustik final yang unik pada Oppo Enco X.

Baca juga: Oppo Reno5 F di Indonesia Berbeda dengan Versi Luar Negeri

Yakni, kombinasi driver membran yang seimbang dengan driver dinamis, yang dibuat dengan struktur koaksial khusus. "Hal ini memungkinkan pengiriman detail audio yang kaya dan canggih,” ungkap Patrick.

Baca juga: Ngetes Peforma IP67 di Samsung Galaxy A72, Tetap Nyala Setelah Dipaksa Berenang di Akuarium

Teknologi audio hi-fi Dynaudio selama ini dikenal selalu mengedepankan teknologi inovatif, manufaktur presisi, dan cermat dalam menyempurnakan setiap detail untuk menghadirkan produk audio premium terbaik.

Pengguna utama produk Dynaudio selama ini adalah mereka yang berkecimpungan di dunia audio dan pengguna Hi-Fi, dengan proporsi pengguna generasi muda cenderung kecil.

Hal inilah yang mendorong Dynaudio menjalin kemitraan dengan Oppo untuk mentransformasi ‘speaker besar’ menjadi ‘speaker kecil’ yang langsung dinikmati di telinga penggunanya, dengan menyasar segmen utama, konsumen anak muda.

Oppo Enco X dirancang oleh tim ahli akustik Dynaudio, yang dipimpin kepala ahli akustik Dynaudio, Daniel Emonts, dengan pengalaman profesional selama 30 tahun di industri audio.

Peluncuran resmi Oppo Enco X akan dilakukan secara virtual pada 31 Maret 2021 pukul 19.00 di kanal Youtube Oppo Indonesia.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved