Breaking News:

Realme Siapkan Sesuatu yang Bisa 'Terbang' pada 1 April 2021, Apa Itu?

Pabrikan ponsel Realme tengah menyiapkan sesuatu yang bisa terbang pada 1 April 2021 mendatang.

ist
Pabrikan ponsel Realme tengah menyiapkan sesuatu yang bisa terbang pada 1 April 2021 mendatang. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fandi Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pabrikan ponsel Realme tengah menyiapkan sesuatu yang bisa terbang pada 1 April 2021 mendatang.

Entah apa yang bakal diluncurkan Realme dalam lusa ke depan.

PR Manager Realme Indonesia Krisva Agnieszka mengatakan bahwa Realme tengah menyiapkan sesuatu yang spesial pada 1 April nanti.

Baca juga: Menguji Performa Kamera 108MP Realme 8 Pro

"Kita sedang siapkan sesuatu yang terbang? Apa itu? Tunggu 1 April," kata Krisva saat event Capture Infinity Night Realme 8 Pro di Jakarta, Senin (29/3/2021).

Sebuah bocoran juga ditampilkan oleh Krisva saat mempresentasikan Realme 8 Pro. Dalam sebuah layar LED terpanpang sebuah ilustrasi 2 dimensi berbentuk drone.

Baca juga: Realme 8 Pro Hadir di Indonesia Pada 7 April 2021, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Dalam gambar itu, terdapat pula ilustrasi ponsel bertuliskan 108MP. Hal ini diduga kuat merupakan representasi dari ponsel flagship Realme 8 Pro yang berkekuatan kamera 108MP.

Ada dua kemungkinan, apakah Realme bakal meluncurkan drone pertamanya yang dibundle dengan ponsel Realme 8 Pro. Atau mungkin juga Realme bekerja sama dengan pabrikan drone yang bisa mengangkat ponsel Realme 8 Pro terbang ke udara.

Seperti diketahui, dalam sepekan terakhir Realme telah meluncurkan 4 ponsel dari 2 seri teranyarnya. Pertama adalah Seri C yakni C21 dan C25 yang memiliki sertifikat dari TUV Rheinland sebagai ponsel tahan banting.

Kemudian ada ponsel flagship dari Realme 8 dan 8 Pro yang memilki ketangguhan kamera 108MP yang menggunakan sensor Samsung ISOCELL HM2. Ponsel ini akan dijual pada 7 April 2021 mendatang.

Tak menutup kemungkinan pula Realme bakal meluncurkan drone seperti beberapa pabrikan ponsel lainnya. Realme Indonesia akan menjawab rasa penasaran semua saat peluncuran yang dilakukan pada 1 April mendatang.

Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved