Breaking News:

Bocoran Ponsel Lipat Terbaru Samsung, Gunakan Dua Baterai Untuk Daya Tahan Lebih Lama

Pabrikan ponsel asal Korea Selatan Samsung, sebentar lagi bakal meluncurkan ponsel lipat pertamanya yang dirintis sejak tahun lalu.

Instant Pakistan News
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM - Pabrikan ponsel asal Korea Selatan Samsung, sebentar lagi bakal meluncurkan ponsel lipat pertamanya yang dirintis sejak tahun lalu.

Ponsel teranyar Samsung inj sebelumnya diperiksa akan menggebrak pasar ponsel dunia di Kuartal I 2021. Setelah sukses merilis Samsung Galaxy Flip, pabrikan ponsel dipastikan akan meneruskan generasi berikutnya.

Samsung disebut-sebut akan merilis Samsung Galaxy Z Flip 2 dalam waktu dekat.

Baca juga: DAFTAR HARGA HP Samsung Terbaru Bulan April 2021, dari Galaxy A52 hingga Galaxy S21

Tentu, penerus seri Galaxy Z memiliki fitur lebih mumpuni dibanding sebelumnya.

Bocoran fitur terkait Samsung Galaxy Z Flip 2 mulai terungkap ke publik sebelum rilis. Salah satu fitur menariknya adalah kapasitas baterai yang lebih besar dibanding generasi sebelumnya

Mengutip laman GSM Arena, belum lama ini, terpampang foto baterai Samsung Galaxy Z Flip 2 yang muncul di beberapa situs lokal seperti Safety Korea, 3C dan juga DEKRA.

Baca juga: Daftar Harga HP Samsung Terbaru April 2021: Galaxy A32, Galaxy A52 hingga Galaxy A72

Dalam foto itu, terdapat foto baterai dari Samsung Galaxy Z Flip 2 yang memiliki spesifikasi berbeda dengan Galaxy Z Flip.

Ponsel ini menggunakan dua baterai atau ganda untuk daya tahan performanya. Beberapa pengamat gadget Korea juga telah memprediksi hal ini karena menurut sumber anonim Samsung telah membocorkan fitur dua baterai Galaxy Z Flip 2 sebagai mesin utamanya.

Untuk baterai pertama milik Samsung Galaxy Z Flip 2 terdaftar dengan nomor kode EB-BF711ABY. Sedangkan baterai kedua membawa nomor EB-BF712ABY.

Baterai pertama dari Samsung Galaxy Z Flip 2 memiliki kapasitas 2.370 mAh. Sementara untuk baterai kedua, Samsung Galaxy Z Flip 2 mengandalkan kapasitas lebih kecil yaitu 903 mAh.

Berdasarkan dua baterai yang digunakan Samsung Galaxy Z Flip 2 ini, total ponsel ini menggunakan kapasitas daya sebesar 3.300 mAh yang sama dengan generasi sebelumnya yaitu Samsung Galaxy Z Flip dan Samsung Galaxy Z Flip 5G.

Selain itu, Samsung Galaxy Z Flip 2 akan mengandalkan fitur layar full AMOLED 120Hz dengan frame yang jauh lebih tipis.

Meski sudah banyak bocoran informasi yang beredar terkait Samsung Galaxy Z Flip 2, pihak Samsung masih belum berkomentar terkait waktu peluncuran ponsel ini.

Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved