Breaking News:

IM3 Ooredoo Jamin Jaringan Internet Kuat Saat Bulan Ramadhan

IM3 Ooredoo memastikan kesiapan jaringan internet yang disediakan, dalam menyambut momen bulan Ramadhan yang tinggal menghitung hari.

Tribunnews/Hari Darmawan
Kampanye #SilaturahmiTanpaHenti IM3 Ooredoo menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - IM3 Ooredoo memastikan kesiapan jaringan internet yang disediakan, dalam menyambut momen bulan Ramadhan yang tinggal menghitung hari.

SVP Head of Brand Management and Strategy Indosat Ooredoo Fahroni Arifin mengatakan, pihaknya akan memastikan kesiapan jaringan yang kuat untuk para penggunanya pada bulan Ramadhan nanti.

Baca juga: Kabel Laut Indosat Terputus, Penyebabnya Tanah Amblas di Daratan Singapura

Ia menyebutkan, IM3 Ooredoo mendapatkan pelajaran pada momen Ramadhan 2020 lalu yang dimana aktivitas masyarakat banyak terfokus di rumah dan membutuhkan jaringan internet yang optimal.

"Pada bulan Ramadhan nanti, kita tentunya akan memastikan dan mendukung jaringan yang kuat untuk para pelanggan yang beraktivitas di rumah," kata Roni dalam diskusi virtual, Rabu (7/4/2021).

Baca juga: #BisaBangkitBersama, Apresiasi Indosat Ooredoo atas Kinerja Ribuan Karyawan di Tengah Keterbatasan

Selain itu Roni juga menjelaskan, pihaknya akan melakukan expand terhadap jaringan IM3 Ooredoo untuk mengakomodir kebutuhan pelanggan dalam beraktivitas menggunakan internet.

"Fokus utama kami selain memberikan produk yang berkualitas, tentu memperkuat jaringan juga menjadi hal penting dalam memberikan kepuasan bagi pelanggan," ucap Roni.

Sejak adanya pandemi tahun lalu, lanjut Roni, IM3 Ooredoo melakukan improved terhadap jaringan untuk para pelanggan karena ini yang diinginkan para pelanggan.

Selain itu Roni juga mengungkapkan, dalam menyambut momen Ramadhan IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye #SilaturahmiTanpaHenti.

Melalui kampanye ini, IM3 Ooredoo mengajak para pengguna jasa layanannya untuk tetap menjaga silaturahmi secara virtual di tengah keterbatasan akibat pandemi.

VP Head of Brand Management and Strategy Indosat Ooredoo Fahroni Arifin mengatakan, kampanye ini merupakan lanjutan dari program yang dilakukan perusahaan pada 2020 lalu.

"Tahun lalu, kita tidak bisa bertemu dengan keluarga di kampung halaman. Tahun ini pun kita mengalami hal serupa, tetapi banyak jalan untuk tetap dapat menjalin silaturahmi," kata Roni.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved