Breaking News:

Ramadan 2021

Ramadhan, IM3 Ooredoo Ajak Pengguna Silaturahmi Virtual dengan Keluarga

Melalui kampanye ini IM3 Ooredoo mengajak masyarakat untuk tetap bersilaturahmi secara virtual lewat video call.

Tribunnews/Hari Darmawan
Kampanye #SilaturahmiTanpaHenti IM3 Ooredoo menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye #SilaturahmiTanpaHenti dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

Melalui kampanye ini, IM3 Ooredoo mengajak para pengguna jasa layanannya tetap menjaga silaturahmi secara virtual di tengah keterbatasan karena pandemi.

VP Head of Brand Management and Strategy Indosat Ooredoo Fahroni Arifin mengatakan, kampanye ini merupakan lanjutan dari program yang dilakukan perusahaan pada 2020 lalu.

"Tahun lalu kita tidak bisa bertemu dengan keluarga di kampung halaman. Tahun ini pun kita mengalami hal serupa, tetapi banyak jalan untuk tetap dapat menjalin silaturahmi," kata Fahroni dalam diskusi virtual, Rabu (7/4/2021).

Ia menyebutkan, melalui kampanye ini IM3 Ooredoo mengajak masyarakat untuk tetap bersilaturahmi secara virtual lewat video call.

Baca juga: Mudik Lebaran 2021 Dilarang, Agen Tiket Bus AKAP: Kita Cuma Jual Tiket Pulang Kampung Kok

VP Head of Prepaid Marketing Indosat Ooredoo Tepi Aditia mengungkapkan, dalam mendukung silaturahmi secara virtual IM3 Ooredoo menghadirkan diskon untuk paket internet bagi pelanggan hingga 40 persen.

Baca juga: Pemilik PO Haryanto Keberatan Larangan Mudik Lebaran, Bisnis Transportasi Bisa Makin Memburuk

"Selain itu, kami juga menghadirkan paket kuota sebesar 100GB agar para pelanggan dapat tetap bersilaturahmi meski tidak bertatap muka secara langsung," kata Aditia.

Aditia juga mengungkapkan, IM3 Ooredoo juga menghadirkan tawaran menarik bagi pengguna baru yaitu paket pembelian kartu perdana yang langsung mendapatkan kuota 8GB dan bonus hingga 24GB selama satu tahun.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved