Breaking News:

Games Merapat! Telkomsel Bagi-bagi Special Item Free Fire Hingga Mei 2021

PT Telekomunikasi Selular atau Telkomsel terus memberikan promo spesial khususnya bagi pecinta e-sport.

ff.garena.com
free fire 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fandi Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Telekomunikasi Selular atau Telkomsel terus memberikan promo spesial khususnya bagi pecinta e-sport.

Dalam program terbarunya, Telkomsel mempersembahkan sesuatu yang sepsial bagi pecinta game Free Fire. Provider pelat merah itu memberikan special item yang bisa Anda dapatkan secara cuma-cuma.

Special item Free Fire tersebut merupakan hasil kerja sama antara Telkomsel dan Garena Indonesia. Penggila game action fire ini bisa mendapatkan special item Free Fire yang bisa dinikmati pelanggan hingga Mei 2021 mendatang.

Program ini merupakan komitmen Telkomsel untuk mendorong kemajuan dunia e-sports di Indonesia. VP Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan kemajuan ekosistem digital secara menyeluruh dan berkelanjutan di Indonesia membutuhkan program menarik di dalamnya.

Termasuk program kolaborasi antara Garena dan Telkomsel, Nirwan berharap akan terciptanya adopsi gaya hidup digital di tengah masyarakat. Adopsi gaya hidup digital itu seperti bertransaksi online, streaming musik dan film, serta bermain game online

Baca juga: Telkomsel Pastikan Pemulihan Jaringan di NTT Pascabadai Seroja Berangsur Pulih

"Kami memaknai kolaborasi ini sebagai upaya untuk membuka lebih banyak kesempatan bagi masyarakat untuk terus menyalurkan minatnya di bidang mobile gaming," ujar Nirwan dalam keterangan resminya, Selasa (13/4/2021).

Untuk mendapatkan special item Free Fire bagi pelanggan Telkomsel sangat mudah. Pelanggan cukup melakukan top up Diamond Free Fire di situs resmi Dunia Games menggunakan deposit prabayar Telkomsel.

Baca juga: Mantan Dirut Telkomsel Sarwoto Atmosutarno Jadi Ketua Umum Mastel, Ini Rekam Jejak Kariernya

Setelah melakukan transaksi top up, nantinya pelanggan akan mendapatkan sms kode voucher yang akan dikirimkan ke nomor yang didaftarkan. Kode voucher tersebut dapat ditukarkan pelanggan untuk mendapatkan Special Item Free Fire di situs reward.ff.garena.com.

Bagi pelanggan yang sudah mendapatkan kode voucher di dalam periode penawaran Special Item Free Fire dapat menukarkannya hingga September 2021.

Baca juga: Pascabadai Siklon, Telkomsel Upayakan Pemulihan Jaringan di Wilayah NTT

Sebelumnya, Telkomsel dan Garena telah bekerja sama untuk mengadakan program spesial pada genre game lainnya. Tercatat, keduanya pernah berkolaborasi menyelenggarakan Indonesia Games Championship 2020, sebuah kompetisi e-sports berskala nasional yang mempertandingkan game Call of Duty Mobile, Free Fire, Arena of Valor, dan League of Legends.

Nirwan berharap melalui kerja sama dengan Garena Indonesia bisa berjalan dalam waktu jangka panjang. Termasuk upaya untuk memperluas kolaborasi dan komunitas di ekosistem e-sports.

"Dengan begitu, kami dapat memperkuat upaya kolaboratif yang mampu membuka lebih banyak peluang bagi para penggemar mobile gaming dan pelaku industri esports untuk bersama-sama mendorong kemajuan sektor mobile gaming dan esports di Indonesia," tutup Nirwan.

Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved