Breaking News:

Hampir Seharian Maintenance, Game Free Fire Kembali Normal

Game action Free Fire mengalami maintenance sejak Rabu (14/4/2021) siang.

TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Ilustrasi game Free Fire. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fandi Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Game action Free Fire mengalami maintenance sejak Rabu (14/4/2021) siang.

Proses maintanance game yang dibuat pengembang 111dots Studio dimulai sejak Rabu (14/4 /2021) pukul 11.00 WIB. Proses maintanance itu merupakan rangkaian pembaruan sejumlah fitur dan skin.

Selama proses maintenance, para Survivors tidak akan bisa login atau memainkan game online populer milik Garena ini. Dalam pengumuman di akun Instagram, Free Fire Indonesia tidak mengungkap sampai kapan maintenance berlangsung.

"Besok akan ada Maintenance untuk update game, server akan ditutup mulai jam 11:00 WIB hingga selesai. Bersiaplah menyambut update-update terbaru di Free Fire esok hari!" tulis akun Free Fire Indonesia, seperti dikutip Rabu (14/4/2021).

Setelah memakan waktu hampir seharian, kini game yang digandrungi anak-anak hingga dewasa sudah kembali normal sejak pukul 20.00 WIB.

Baca juga: Gokil! Elon Musk Buat Eksperimen, Jadikan Seekor Monyet Bisa Bermain Game

Free Fire sebelumnya menjanjikan sejumlah pembaruan setelah maintenance selesai. Para Survivors akan menemukan update-update terbaru yang sifatnya permanen.

Baca juga: Smartphone Gaming Lenovo Legion 2 Pro Dikabarkan Akan Meluncur 8 April 2021

Salah satu satu update yang dihadirkan adalah Bermuda Remastered Permanen. Tidak hanya itu Kalahari juga akan bisa diunduh pada download center.

Terdapat senjata terbaru juga bernama KORD. Senjata spesial ini memiliki power extra serta firing yang ampuh dan bisa digunakan ketika survivor tiarap atau jongkok.

Selanjutnya adalah pembaruan pada sistem karakter dan mekanisme revive terbaru. Patch baru akan memunculkan karakter dan skin terbaru dari survivor dengan aksen menarik.

"Masih banyak lagi keseruan lainnya yang akan hadir di Free Fire. Persiapkan diri kalian update patch terbaru esok hari, dan rasakan keseruannya update bisa kamu nikmati setelah maintenance selesai!" ungkap Free Fire Indonesia.

"Mohon bersabar ketika proses Maintenance berlangsung hingga selesai agar proses update bisa dijalankan secara maksimal ya. Dimohon untuk tidak melakukan login hingga proses Maintenance selesai ya Survivors!, demikian pernyataan Free Fire Indonesia.

Kini, Free Fire sudah bisa digunakan dengan versi pembaruan terakhir. Game ini telah menyentuh angka 500 juta lebih unduhan dan memuat 82 juta ulasan di Play Store. 

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved