Breaking News:

Gagal Mudik? Tetap Jalin #SilaturahmiTanpaHenti 24 Jam dengan IM3 Ooredoo

IM3 Ooredoo telah meluncurkan kampanye #SilaturahmiTanpaHenti yang mengajakmu untuk senantiasa menjaga silaturahmi

ISTIMEWA
Tetap Jalin #SilaturahmiTanpaHenti 24 Jam dengan IM3 Ooredoo 

TRIBUNNEWS.COM - Bulan Ramadan identik dengan rasa rindu kepada suasana rumah sekaligus orang-orang tercinta di kampung halaman. Sayangnya, kamu harus mengubur rencana mudik tahun ini akibat angka pandemi yang masih tinggi.

Meskipun harus menahan diri untuk berjumpa dengan keluarga secara langsung, IM3 Ooredoo percaya bahwa dengan bersilaturahmi dari jauh, kamu tidak akan kehilangan makna bulan suci. Di tengah keterbatasan, kamu masih bisa terhubung dari jarak jauh melalui internet, misalnya lewat video call.

Terlebih, IM3 Ooredoo telah meluncurkan kampanye #SilaturahmiTanpaHenti yang mengajakmu untuk senantiasa menjaga silaturahmi dengan orang-orang berharga dalam hidup, terlepas dari apa pun keadaannya.

Pada kampanye ini, IM3 Ooredoo menghadirkan berbagai promo paket Freedom Internet, untuk jaga silaturahmi lebih lekat dan lebih lama meski hanya melalui genggaman.

Dengan paket Freedom Internet, kamu bisa video call dan internetan selama 24 jam dengan 100% kuota utama selama bulan Ramadan, tanpa khawatir pulsa habis terpotong berkat benefit Pulsa Safe.

Kuota utamanya pun besar, yakni 50 GB dan 100 GB, namun tetap dengan harga yang lebih terjangkau. Kuota besar ini bisa digunakan di mana pun kamu berada. Dapatkan diskon hingga 40 persen dengan melakukan pembelian paket ini di berbagai kanal.

Kampanye #SilaturahmiTanpaHenti ini turut didukung oleh iklan TV berdurasi 4 menit yang mengisahkan hubungan paling berarti yang harus dijaga, yaitu tradisi menjalin silaturahmi dengan keluarga yang senantiasa dilakukan terlepas jarak dan waktu, apa pun keadaannya.

Dalam iklan tersebut, IM3 Ooredoo kembali berkolaborasi dengan musisi Sal Priadi, yang menyanyikan lagu berjudul ‘Bulan Yang Baik’.

Lagu dengan lirik yang haru dan mendalam, berpadu dengan suara lembut dan teduh ala Sal Priadi, sukses menggambarkan kerinduan akan rumah dan orang-orang tercinta, serta mengekspresikan betapa pentingnya selalu terhubung dengan yang paling berharga.

IM3 Ooredoo Sal Priadi, ‘Bulan Yang Baik’

Bulan Ramadan akan selalu jadi momen spesial untuk menjalin silaturahmi, bagaimana pun keadaannya. Untuk itu, agar dapat terus #SilaturahmiTanpaHenti, kamu sangat membutuhkan paket internet yang sesuai dengan kebutuhan.

Kini, gagal mudik bukan lagi menjadi alasan untuk tidak bersilaturahmi. Yuk, terhubung lebih lama dan obati rindu lebih puas 24 jam dengan 100% kuota utama selama bulan Ramadan dengan Freedom Internet Ramadan. Dapatkan paket internetnya di aplikasi myIM3 yang bisa diunduh di Google Play Store atau AppStore.

Selain itu kamu juga bisa mendapatkan promo diskon lainnya di channel pembelian favorit seperti *123#, e-commerce, minimarket, perbankan, serta promo khusus jika melakukan aktivasi kartu perdana Freedom Internet 8GB di mitra outlet terdekat.

Info lebih lanjut terkait berbagai promo Freedom Internet selama bulan Ramadan, dapat mengunjungi im3ooredoo.com/silaturahmitanpahenti.

Admin: Sponsored Content
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved