Breaking News:

Rayakan Hari Kartini, Dusdusan.com Perkuat Platform Bisnis Reseller untuk Ibu Rumah Tangga

Ellies Kiswoto dan mitra reseller yang telah membuktikan bahwa menjadi ibu rumah tangga bukan halangan untuk meraih sukses

IST
Ellies Kiswoto, CEO Dusdusan.com 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tanggal 21 April setiap tahunnya dirayakan sebagai Hari Kartini yang memiliki makna mendalam bagi perempuan Indonesia seperti perjuangan kesetaraan wanita, sampai peningkatan kualitas hidup perempuan.

Disemangati oleh peringatan Hari Kartini, Dusdusan.com melanjutkan program pemberdayaan perempuan melalui platform bisnis reseller yang praktis dengan sasaran ibu rumah tangga, sekaligus untuk meningkatkan kesejahteraan hidup keluarga.

Dusdusan.com memberikan fasilitas, baik secara infrastruktur platform maupun pengembangan diri. Pengembangan diri diberikan dalam format pelatihan didudukung dengan pembentukan komunitas untuk saling support.

Merayakan Hari Kartini pula, platform Dusdusan.com merilis 21 Inspirasi Kartini untuk mengapresiasi para reseller agar menjadi inspirasi bagi seluruh Ibu-Ibu Rumah Tangga di Indonesia.

21 Inspirasi Kartini ini adalah sosok CEO Dusdusan, Ellies Kiswoto dan mitra reseller yang telah membuktikan bahwa menjadi ibu rumah tangga bukan halangan untuk meraih sukses.

Baca juga: Jangkau Indonesia Timur, Dusdusan Perluas Warehouse di Sidoarjo

Misalnya pengalaman Fora Eka Candra, reseller asal Jakarta Barat.

Pertengahan  2016 dia dan anak-anaknya  pindah ke Jakarta menyusul suami dengan perekonomian keluarga yang tidak stabil.

"Kebutuhan hidup semakin meningkat membuat saya berpikir keras untuk membantu suami. Alhamdulillah, habis gelap terbitlah terang. Sejak masa pandemi hingga saat ini penjualan saya meroket karena fokus, konsisten, dan support dari keluarga," cerita Fora Eka Candra.

"Saya bangga bisa menjadi bagian dari satu komunitas yang dirajut melalui kerja keras, pantang menyerah dan selalu gotong royong. Selamat hari Kartini, wanita-wanita tangguh di dusdusan! You are the real Kartini at this era," kata Ellies Kiswoto.

Baca juga: Platform Reseller Dusdusan Kini Miliki 130.000 Reseller dengan Tiga Warehouse

Dengan keunikan model bisnisnya, Dusdusan menawarkan peluang bisnis tanpa beban karena tanpa dibebani target, tanpa tutup poin, tidak ada upline/downline, tidak ada kewajiban rekrut, tidak harus stok barang (bisa dropship), rintis brand/toko sendiri) kepada masyarakat umum, khususnya Ibu Rumah Tangga.

Saat ini, Dusdusan memiliki lebih dari 130,000 reseller dan 3 warehouse di Bekasi, Sidoarjo, dan Medan dengan memfokuskan produknya pada perlengkapan rumah tangga hingga fashion, kesehatan, skincare, innovation store, frozen food, dan groceries.

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved