Breaking News:

Oppo Find X3 Pro dan National Geographic Kampanyekan ‘Endangered Colour’

Dalam kampanye ini, karya-karya Joel Sartore mengajak masyarakat merasakan alam dari perspektif baru dan menemukan dunia penuh warna.

IST
Kampanye ‘Endangered Color’ oleh Oppo Find X3 Pro dan National Geographic dan Natgeo Society menggandeng fotografer terkemuka Joel Sartore melalui rangkaian foto dan film pendek yang diabadikan dengan Find X3 Pro. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Oppo Find X3 Pro bekerja sama dengan National Geographic dan National Geographic Society menggelar kampanye ‘Endangered Color’ dengan menggandeng fotografer terkemuka Joel Sartore melalui rangkaian foto dan film pendek yang diabadikan lewat smartphone Find X3 Pro.

Dalam kampanye ini, karya-karya Joel Sartore mengajak masyarakat merasakan alam dari perspektif baru dan menemukan dunia penuh warna yang tak terbayangkan.

Patrick Owen, Chief Creative Officer Oppo Indonesia menjelaskan, setiap episode ‘Endangered Colour’ berfokus pada satu warna - merah, hijau, atau biru; dan mengabadikan sembilan spesies yang terancam punah.

Mulai dari bulu panda merah yang cemerlang hingga kulit biru cerah katak panah beracun, yang menunjukkan betapa sulitnya membayangkan hidup tanpa warna spektakuler ini.

Tingkat kepunahan spesies ini begitu mengkhawatirkan dan kita mungkin akan kehilangan pemandangan luar biasa ini di alam liar dalam waktu singkat.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Oppo Find X3 Pro, Usung Snapdragon 888 dan Quad Kamera

Melalui rekaman miliaran senyata warna asli dan tanpa filter, ‘Endangered Colour’ menghadirkan warna dan tekstur alam dengan akurasi 100 persen, untuk melestarikannya di masa depan.

Baca juga: Program Ramadhan Vivo, Ada Cashback Hingga Rp 300 Ribu untuk Sambut Momen Idul Fitri

Di dunia yang penuh dengan keberagaman, warna dipercaya memiliki kekuatan untuk menarik perhatian. Dengan kecanggihan fitur 10-bit Full Path Color Management System Oppo Find X3 Pro, kita seakan menyaksikan keindahan alam tepat di depan mata seperti warna biru yang memikat namun berbisa dari katak panah beracun atau bulu burung nuri berparuh tebal berwarna hijau apel.

Baca juga: Segera Jajal Fitur Ini, Dijamin Aolikasi WhatsApp di Ponselmu Tak Lagi Lemot

Dengan memanfaatkan kamera dan layar satu miliar warna, kecanggihan teknologi Find X3 Pro mampu memaparkan informasi dengan menunjukkan kepada khalayak dunia betapa menakjubkannya alam saat ditampilkan dalam semua kekayaan rona yang ada.

Patrick Owen menambahkan, kamera mikrolens OPPO Find X3 Pro menangkap semua detil dan warna melebihi apa yang dapat dilihat dengan mata telanjang, memungkinkan kita melihat dunia dari perspektif baru dengan 60x lebih dekat.

"Mulai dari kulit kayu hingga tumbuhan, bagian alam yang mungkin kita abaikan dalam kehidupan sehari-hari, semua diubah menjadi tampilan visual pola dan warna mengagumkan,” jelasnya.

Kampanye ‘Endangered Colour’ memperlihatkan kekuatan warna melawan kerapuhan alam saat gambar dan film mengeksplorasi berbagai ancaman terhadap kelangsungan hidup spesies-spesies langka. Film-film ini menunjukkan betapa hambarnya hidup tanpa makhluk-makhluk tersebut.

Melalui kampanye ini, Oppo Find X3 Pro berharap dapat memotivasi dan menginspirasi orang-orang dari segala usia untuk mempelajari lebih lanjut tentang warna dunia yang terancam punah dan menyoroti pentingnya konservasi untuk membantu warna ini hidup selamanya. ‘Endangered Colour’ memberdayakan orang untuk segera beraksi melestarikan warna yang terancam punah ini untuk generasi mendatang.

Oppo memiliki misi yang sama dengan National Geographic dan menjadi perusahaan yang menyumbangkan teknologi untuk kebaikan umat manusia.

Sebagai bagian dari kampanye ‘Endangered Colour’, Oppo akan mendonasikan USD 500.000 kepada National Geographic Society untuk mempercepat proyek penelitian, eksplorasi, dan konservasi spesies yang terancam punah.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved