Breaking News:

Upaya TP-Link Tawarkan Variasi Perangkat Jaringan untuk Jangkau Pasar Lebih Luas

"Mercusys Halo S3 300 Mbps Whole Home Mesh Wi-Fi System merupakan sistem mesh Wi-Fi yang menawarkan kecepatan wireless hingga 300 Mbps

Istimewa
Mercusys Halo S3 300 Mbps Whole Home Mesh Wi-Fi System merupakan sistem mesh Wi-Fi yang menawarkan kecepatan wireless hingga 300 Mbps 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - TP-Link memperkenalkan Mercusys, sebagai sub brand yang memiliki harga yang sangat ramah di kantong namun dengan kemampuan teknologi jaringan internet yang mumpuni.

Kedua produk Mercusys itu adalah Mercusys Halo S3 dan Mercusys AC10.

Sterling Lee,  Country Director TP-Link Indonesia mengatakan, Mercusys adalah sebuah sub-brand dari TP-Link yang menawarkan variasi perangkat jaringan untuk menjangkau pasar yang lebih luas di industri ini.

"Mercusys Halo S3 300 Mbps Whole Home Mesh Wi-Fi System merupakan sistem mesh Wi-Fi yang menawarkan kecepatan wireless hingga 300 Mbps, dengan satu jaringan terpadu dilengkapi dengan teknologi mesh dimana unit Halo S3 bekerja sama untuk membentuk satu jaringan rumah utuh terpadu dengan satu nama Wi-Fi (SSID) dan satu kata sandi," katanya.

Halo S3 juga menawarkan seamless roaming dimana gadget pengguna yang terhubung dengan jaringan Wi-Fi akan secara otomatis beralih dari satu unit ke unit Halo lainnya saat bergerak di sekitar rumah.

Baca juga: LinkAja Perluas Ekosistem Digital di Jaringan Toko Kelontong SRC

“Selain memberikan coverage atau jangkauan Wi-Fi yang lebih luas dan menghilangkan dead zones, seamless roaming yang diciptakan memberikan kenyaman internetan tanpa jeda, pengguna dapat leluasa bergerak di dalam rumah dan tetap terkoneksi,” jelas Marketing Manager TP-Link Indonesia Yoshia.

Sementara Halo S3 (2 Pack) dapat mengcover hingga 200 m², sangat ideal untuk rumah dengan 2–4 kamar tidur dan bisa melayani hingga 40 perangkat yang terhubung secara bersamaan.

Sedangkan Halo S3 (3 Pack) dapat mengcover hingga 280 m², sangat ideal untuk rumah dengan 3–5 kamar tidur. Dapat melayani hingga 60 perangkat yang terhubung secara bersamaan.

Baca juga: Beli Keyboard dan Piano Digital Tak Perlu ke Toko Fisik, Lebih Mudah di Ecommerse

Kemudian, AC10 AC1200 Wireless Dual Band Router merupakan roter dual band yang menawarkan kecepatan wireless hingga 1167 Mbps (300 Mbps pada frekuensi 2,4 GHz dan 867 Mbps pada frekuensi 5 GHz).

Produk dilengkapi dengan 4 antena Eksternal High-Gain untuk menyebarkan sinyal Wi-Fi yang kuat.

Instalasi perangkat ini sangat mudah dengan panduan UI web yang intuitif, dilengkapi dengan Active Parental Controls untuk menetapkan kebijakan akses yang sesuai untuk penggunaan internet yang bertanggung jawab dan aman.

Keistimewaandari AC10 adalahdilengkapidengan multi-mode seperti Access Point, Mode Range Extender, dan Mode Router yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna serta mendukung IPTV dan IPv6. (Warta Kota/Fred Mahatma TIS)

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Mulai Rp 200 Ribuan, TP-Link Rilis Mercusys Halo S3 dan Mercusys AC10, Jangkauan Wi-Fi Lebih Luas

Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved