Breaking News:

Cara Samsung Dukung Gaya Hidup dan Passion Penonton Televisi di Rumah 

Samsung memperkuat jajaran Lifestyle TV agar semakin mendukung bermacam gaya hidup dan passion

ist
Dian Sastrowardoyo dengan Neo QLED 8K Smart Trainer Experience 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTASamsung memperkuat jajaran Lifestyle TV agar semakin mendukung bermacam gaya hidup dan passion, mulai dari The Sero pendukung mobile entertainment, The Frame, The Serif, dan yang terbaru The Premiere, proyektor laser 4K yang menghadirkan pengalaman sinematik di rumah.

Samsung resmi meluncurkan Neo QLED 8K TV yang mampu menghadirkan pengalaman menonton yang tak tertandingi dan kualitas sound yang imersif dipadu desain mutakhir untuk konsumen Indonesia.

Melalui produk ini, Samsung Electronics juga mengambil langkah untuk berkontribusi dalam upaya pengurangan emisi gas rumah kaca di Indonesia dengan menerapkan eco-packaging untuk semua Lifestyle TV dan sebagian besar produk Neo QLED TV pada tahun 2021 bahkan menghadirkan remote control yang bertenaga solar cell.

Baca juga: Harga Flash Sale Samsung Galaxy M12 Mulai dari Rp 1,7 Jutaan, Ini Spesifikasi Lengkapnya

"Eco-packaging dapat berkontribusi mengurangi 10.000 ton emisi gas rumah kaca setiap tahun dan penggunaan Solar Cell remote control setara dengan pengurangan emisi gas rumah kaca sebanyak 14.000 ton selama tujuh tahun penggunaan TV," kata Yoonsoo Kim, President, Samsung Electronics Indonesia saat peluncurannya secara daring, Kamis (6/5/2021).  

Dikatakan Kim, Samsung Neo QLED 8K TV hadir dengan lompatan teknologi yang menghadirkan pengalaman menonton tidak tertandingi melalui peningkatan yang signifikan pada kualitas gambar, desain, dan suara.

Quantum Matrix Technology Pro mengoptimalkan performa Quantum Mini LED dengan ukuran LED yang 40 kali lebih kecil dari LED konvensional, untuk menghadirkan level kontras yang tinggi dan warna hitam yang lebih pekat sehingga tayangan TV menjadi lebih tajam dan hidup.

Neo Quantum Processor 8K menggunakan teknologi deep-learning dan AI Upscaling untuk meningkatkan kualitas konten apapun menjadi konten berkualitas 8K.

“Samsung Neo QLED 8K sangat mendukung berbagai kegiatan saya, mulai dari bersantai nonton film, memeriksa dokumen kerja, sampai berolahraga dengan Samsung Health. Teknologi canggih Neo QLED 8K membantu saya keep up dengan aktivitas sehari-hari, dari tempat yang paling nyaman yaitu rumah sendiri," kata Dian Sastrowardoyo, pekerja seni.

Pre-order Samsung Neo QLED TV dibuka pada tanggal 6-31 Mei 2021 melalui toko online Samsung.com  dan Pre-order dibuka untuk Neo QLED 8K TV ukuran 65 dan 75 inci pada harga Rp51.999.000 – Rp71.999.000 dan juga tersedia pada Neo QLED 4K TV ukuran 65 dan 75 inci pada harga Rp32.999.000 – Rp61.999.000.

Selama periode pre-order, dapatkan hadiah langsung senilai hingga Rp18 juta berupa paket Galaxy Ecosystem untuk Neo QLED 8K TV atau Galaxy S21 untuk Neo QLED 4K TV.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved