Breaking News:

Bintang Captain America Jadi Brand Ambassador Ponsel Asal China

Tecno ingin menginspirasi orang agar selalu berjiwa muda dan tidak pernah berhenti mengejar keunggulan

Tecno Mobile
Chris Evans 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fandi Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beragam cara dilakukan pabrikan ponsel untuk menggaet konsumen di tengah ketatnya persaingan antara kompetitor smartphone.

Hal ini juga yang dilakukan Tecno, Merek smartphone China ini yang menggandeng salah satu bintang Hollywood di film Captain America.

Ya, Chris Evans didaulat jadi brand ambassador global untuk Tecno mulai 6 Mei 2021.

Chris Evans yang berperan sebagai Captain America dalam serial film Marvel, dinilai Tecno mempunyai banyak kualitas untuk mendorong promosi produknya. Hal ini selaras dengan filosofi perusahaan yang mengusung 'Stop at Nothing'.

Baca juga: Mendag: Tiongkok Komitmen Beli Sarang Burung Walet Rp16 Triliun

Melalui filosofi itu, Tecno ingin menginspirasi orang agar selalu berjiwa muda dan tidak pernah berhenti mengejar keunggulan.

"Saya senang bermitra dengan Tecno sebagai merek smartphone inovatif dan menyediakan berbagai teknologi smartphone terbaru bagi konsumen di pasar negara berkembang," kata Chris atas penunjukan dirinya sebagai brand ambassador merek Tecno dalam keterangan resmi perusahaan.

Tak hanya itu, Chris mengatakan jika teknologi Tecno sangatlah menginspirasi banyak orang di dunia. Menurutnya, Tecno adalah pusat dari kecanggihan smartphone yang mendorong orang mengeksplorasi banyak hal.

"Melakukan panggilan telepon dengan seseorang yang Anda cintai hingga mengambil gambar untuk disimpan sebagai kenangan bermakna, teknologi smartphone adalah pusat dari semuanya. Merupakan sebuah inspirasi bagi saya dapat bekerjasama dengan merek seperti Tecno yang tidak pernah berhenti mendorong orang-orang untuk mengeksplorasi lebih banyak hal," sambungnya.

Baca juga: Oppo Gelar Lomba Foto 2121 Future Photography Pakai Ponsel, Berani Terima Tantangan Ini?

General Manager Tecno Mobile Stephen Ha mengungkapkan, Tecno berkomitmen memberikan akses teknologi terbaru kepada semua orang, memungkinkan konsumen untuk melampaui batasan mereka saat ini.

"Chris Evans mewujudkan moto merek Tecno "berjiwa muda" dan mengejar keunggulan. Kemitraan ini juga meningkatkan jejak global berkelanjutan dari Tecno serta akan membantu menyoroti berbagai desain produk yang kian ditingkatkan, semakin modis, energik, dan terus-menerus menjadi pelopor," kata Han dalam keterangan resminya, Jumat (7/5/2021)

"Saya sangat yakin bahwa kemitraan ini akan memberi kami peluang untuk tumbuh bersama pelanggan setia dan juga memberikan kemungkinan untuk dapat melangkah lebih jauh dalam upaya globalisasi merek kami," tambah Han.

Sebagai informasi, kerja sama Tecno dan Chris Evans adalah pencapaian terbaru setelah sukes menggandeng klub liga Inggris Manchester City sebagai official partenrship. Ini adalah bagian dari strategi peningkatan merek Tecno di skala global.

Peran Chris Evans dalam proyek ini akan berfokus memimpin peluncuran seri terbaru Tecno Camon series pada 6 Mei 2021, dan ditampilkan dalam kampanye merek Tecno di pasar negara berkembang.

Penulis: Fandi Permana
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved