Breaking News:

Meluncur Hari Ini, Vivo V21 5G Usung Kecanggihan Teknologi Dual OIS Night Camera

Melalui teknologi OIS pada vivo V21 5G juga, konsumen bisa mendapatkan hasil gambar yang jernih dan terang dalam kondisi gelap ataupun minim cahaya.

Editor: Choirul Arifin
IST
Vivo V21 5G dijadwalkan meluncur di pasar Indonesia siang ini, Senin (24/5/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vivo V21 5G smartphone pertama di Indonesia yang menampilkan inovasi Dual OIS Night Camera, dijadwalkan akan resmi meluncur di pasar Indonesia pada hari ini, Senin (24/5/2021).

"Para konsumen setia kami dapat mengetahui secara langsung berbagai peningkatan dan inovasi yang terdapat pada vivo V21 5G mulai dari sisi kamera, tampilan, memori RAM yang dapat diperluas, dan masih banyak lainnya yang akan kami suguhkan pada peluncuran online ini,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Pada vivo V21 5G, berbagai keuntungan akan dirasakan oleh para pengguna ketika merekam setiap momen berharga dengan inovasi teknologi yang disematkan, termasuk juga ketika mengambil night photo, night video, dan juga pengambilan video ganda menggunakan fitur Dual-View Video.

Para pengguna tidak perlu khawatir lagi ketika mengambil momen berharga di malam hari atau dalam kondisi yang minim cahaya.

Baca juga: Vivo V21 5G Dirilis Besok, 24 Mei 2021, Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Teknologi Dual OIS Night Camera yang terdapat pada kamera depan 44MP OIS Super Night Selfie dan 64MP OIS Night Camera pada kamera belakang vivo V21 5G memungkinkan untuk mendapatkan hasil gambar yang lebih stabil.

Baca juga: Spesifikasi Vivo V21 5G, Segera Dirilis 24 Mei 2021 Mendatang, Ini Bocoran Harganya

Ini karena pengambilan video akan berfokus pada objek, tidak menimbulkan guncangan atau patah dalam video.

Melalui teknologi OIS pada vivo V21 5G juga, konsumen bisa mendapatkan hasil gambar yang jernih dan terang dalam kondisi gelap ataupun minim cahaya.

Baca juga: Vivo V21 5G Sudah Bisa Dipesan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Selain itu, pengalaman baru akan dirasakan oleh para pengguna ketika menggunakan teknologi Dual-View Video yang terdapat pada vivo V21 5G karena teknologi ini dapat menangkap momen dengan kamera depan dan kamera belakang secara bersamaan.

Konsumen bisa mengeksplorasi dua mode pada fitur ini, yaitu mode Picture-In-Picture dan Dual-View.

Fitur ini juga dapat digunakan pada Super-Wide Angle Camera pada kamera belakang.

Peluncuran vivo V21 5G akan disiarkan pada akun media sosial resmi vivo Indonesia pada kanal YouTube, Instagram, Twitter, dan juga Facebook siang ini pukul 13:00 WIB.

Vivo sebelumnya sudah membuka program Blind Pre-Order untuk vivo V21 5G secara eksklusif di vivo Official Online Store pada e-commerce partner Tokopedia sampai dengan 23 Mei 2021 cukup pembelian voucher vivo V21 5G senilai Rp 300.000 untuk mendapatkan kode voucher yang dapat digunakan untuk pembelian Pre-Order vivo V21 5G.

Pada kesempatan ini, konsumen bisa mendapatkan hadiah langsung Shopping Voucher senilai Rp 600.000 dan vivo Wireless Sport Lite.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved