Mau Ganti Sticker dan Jasa Perbaikan Ponsel Gratis? Buruan Datang ke Oppo Service Day

Di event ini Oppo menghadirkan layanan purna jual yang akan lebih memberikan rasa nyaman ketika konsumen menggunakan produk-produk Oppo.

Penulis: Fandi Permana
Editor: Choirul Arifin
Gizmo China
Oppo Service Day 2021 yang dihelat selama 3 hari mulai 10-12 Juni 2021 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fandi Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Oppo kembali menggelar event Oppo Service Day 2021 yang dihelat selama 3 hari mulai 10-12 Juni 2021 denganmenghadirkan perangkat dengan desain dan fitur yang diinginkan oleh konsumen Indonesia.

Di event ini Oppo menghadirkan layanan purna jual yang akan lebih memberikan rasa nyaman ketika konsumen menggunakan produk-produk Oppo.

Oppo Service Day bisa Anda kunjungi di lebih dari 117 pusat layanan purna jual yang telah berdiri dan dikelola mandiri. Selain itu, Oppo memberikan berbagai keuntungan dan nilai tambah bagi konsumennya, salah satunya berupa Oppo Super Service Day.

"Layanan purna jual menjadi perhatian utama kami untuk konsumen di Indonesia. Tidak hanya mendirikan pusat purna jual yang merata dan berkualitas, namun kami juga memberikan nilai tambah untuk konsumen seperti pada kegiatan Super Service Day yang berlangsung mulai 10 hingga 12 Juni.

"Pada periode ini konsumen bisa mendapatkan potongan harga hingga 30% untuk penggantian suku cadang dan potongan harga 20% untuk pembelian aksesori dan produk Internet of Things (IoT) di seluruh pusat purna jual kami," ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia dalam keterangannya, Jumat (11/6/2021).

Baca juga: Tips Update Ekspansi Memori di Smartphone Oppo A74 5G dan Reno5 F

Dalam event ini, Oppo memberikan potongan diskon 10 persen untuk pembelian aksesori dan penggantian suku cadang pada tanggal 10 setiap bulannya. Kegiatan ini telah berlangsung sejak Oktober 2020 di seluruh pusat layanan purna jual Oppo di Indonesia.

Baca juga: Smartfren-Realme Uji Coba Jaringan 5G, Seperti Apa Implementasinya?

Melalui kegiatan ini, Oppo mencatat angka kenaikan penggantian suku cadang, pembelian aksesori dan produk IoT yang cukup signifikan.

"Semenjak diperkenalkan, terjadi kenaikan 30 persen pada OPPO Service Day, artinya banyak konsumen yang memanfaatkan penawaran ini untuk melakukan penggantian suku cadang. Selain itu, juga tercatat kenaikan 35 persen untuk penjualan aksesori dan IoT," tambah Aryo.

Baca juga: Samsung Galaxy M62 Bisa Buat Main Game 19 Jam Nonstop, Streaming Video Bisa Multiplatform

Oppo Super Service Day akan berlangsung mulai 10 hingga 12 Juni 2021 di seluruh pusat layanan purna jual OPPO di Indonesia.

Konsumen bisa mendapatkan keuntungan diskon 10% untuk penggantian suku cadang printed circuit board (PCB), diskon 20 persen untuk penggantian suku cadang layar, baterai dan tutup belakang perangkat serta diskon 30 persen untuk suku cadang lainnya.

Selain itu, ada potongan harga 20 persn untuk pembelian aksesori dan produk IoT Oppo plus diskon 20 persen untuk pembelian perpanjangan asuransi perangkat Oppo Care.

Melalui event ini, konsumen bisa mendapatkan gratis jasa perbaikan, pengecekan dan konsultasi, peningkatan perangkat lunak, pembersihan perangkat hingga penggantian antigores.

Mereka yang melakukan perbaikan melalui layanan Oppo Super Service Day akan mendapatkan sticker dan aksesoris secara gratis. Namun, layanan ini hanya berlaku di Oppo Official Store tertentu.

Layanan tersebut diberikan hanya pada service center yang berlokasi di ITC Roxy Mas Jakarta dan Pajajaran Bandung.

Konsumen yang memanfaatkan layanan Super Service Day baik itu penggantian suku cadang atau pembelian aksesoris dan produk IoT dapat mendapatkan penggantian antigores dan sticker perangkat secara cuma-cuma," terang Aryo.

Oppo juga memberikan hadiah spesial untuk konsumen yang melakukan transaksi di atas 1 juta rupiah dan konsumen yang berulang tahun pada periode event.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved