Breaking News:

Virus Corona

PPKM Darurat Berlaku, Gojek Andalan Promo GoFood untuk Penuhi Kebutuhan Konsumen

Layanan GoFood tetap beroperasi untuk layani masyarakat sesuai peraturan yang berlaku

Tribunnews
Gojek Indonesia 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fandi Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Startup layanan on-demand Gojek Indonesia telah menyiapkan strategi bisnis selama PPKM Darurat Jawa-Bali 3-20 Juli 2021.

Gojek akan mengandalkan layanan pesan-antar makanan GoFood selama PPKM Darurat berlaku. Untuk itu, Gojek membuat promo untuk menarik konsumen mengingat pembatasan yang diperketat akan membuat lonjakan layanan GoFood diprediksi meningkat tajam.

Chief Public Policy & Government Relations Gojek, Shinto Nugroho mengatakan Gojek siap mematuhi aturan PPKM Darurat dan berkomitmen untuk mendukung aturan itu. Perusahaan juga berkoordinasi dengan pemerintah untuk mengantisipasi dan memantau wilayah mana saja yang terdampak PPKM.

"Layanan GoFood tetap beroperasi untuk layani masyarakat sesuai peraturan yang berlaku. Secara umum Gojek mendukung penuh aturan PPKM Darurat yang berlaku 3-20 Juli 2021," ujar Shinto dalam konferensi pers virtual pada Jumat (2/7/2021).

Baca juga: Viral Cerita Driver Ojol Punya Pacar Sering Ikut Ngojek, Ungkap Sosok Kekasih: Dia Tahu Kondisi Aku

Shinto memperkirakan jika penerapan PPKM Darurat akan membuat layanan pesan-antar makanan menjadi andalan konsumen. Untuk itu, Gojek menyiapkan berbagai strategi, salah satunya promo untuk menarik konsumen.

"Mengingat akan adanya peningkatan pemesanan layanan antar makanan, Gojek mendorong itu dengan promo," kata Shinto.

GoFood menawarkan promo terbaru bertajuk "Pasti Ada Promo" yang berlangsung sejak 23 Juni hingga 3 Agustus 2021. Promo yang diberikan berupa diskon hingga Rp 110 ribu.

Gojek juga memberikan promo kerja sama dengan Kementerian Pertanian. Lewat promo itu, pengguna tidak perlu pergi ke pasar saat PPKM Darurat dan pemenuhan kebutuhan pokok bisa dipesan di toko tani melalui GoFood. Promo yang diberikan berupa gratis ongkos kirim (ongkir).

Selain promo, Gojek juga mengetatkan protokol kesehatan dalam pengantaran makanan selama masa PPKM kepada para mitra pengemudinya.

Halaman
12
Penulis: Fandi Permana
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved