Breaking News:

Huawei MatePad 11 dan FreeBuds 4 Siap Meluncur di Indonesia 27 Juli

Kabar peluncuran keenam gadget flagship terbaru Huawei ini diumumkan dalam gelaran Summer Launch Asia Pasifik yang diselenggarakan oleh Huawei

Huawei
Huawei MatePad 11 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Huawei meluncurkan enam produk flagship terbaru untuk pasar Asia Pasifik. Keenamnya adalah smartphone Huawei Nova8i, seri tablet Huawei MatePad, (Huawei MatePad Pro 12,6 inci, Huawei MatePad Pro 10,8 inci, dan Huawei MatePad 11).

Kemudian, smartwatch seri Huawei Watch 3, Huawei FreeBuds 4, earbud nirkabel Bluetooth dengan Active Noise Cancellation (ANC) open-fit generasi terbaru, serta dua monitor high-end Huawei MateView dan MateView GT.

Untuk Huawei MatePad 11 dan FreeBuds 4, akan tersedia di pasar Indonesia pada tanggal 27 Juli ini. 

Kabar peluncuran keenam gadget flagship terbaru Huawei ini diumumkan dalam gelaran Summer Launch Asia Pasifik yang diselenggarakan oleh Huawei Consumer Business Group.

Rangkaian tablet Huawei MatePad dan smartwatch seri Huawei Watch 3 adalah perangkat pintar Huawei pertama yang didukung oleh HarmonyOS 2.

Dengan manajemen distribusi data dan kemampuan task scheduling dari HarmonyOS, Huawei Watch 3 dan MatePad Pro bekerja secara efisien dengan perangkat cerdas lainnya seperti smartphone, PC dan monitor dan lain-lain untuk mendukung produktivitas dan kreativitas saat bekerja dari rumah, manajemen olahraga & kesehatan, dan hiburan.

Baca juga: Baru Sepekan Dirilis, Pengguna Sistem Operasi Milik Huawei Tembus 10 Juta Pengguna

Alex Lin, Presiden Huawei Consumer Business Group APAC, mengatakan, pihaknya akan terus menghadirkan perangkat pintar dengan performa tinggi dan berupaya untuk menghadirkan pengalaman yang lebih sempurna, kaya, dan komprehensif dalam setiap skenario kehidupan konsumen di Asia Pasifik.

Baca juga: Eropa Larang Penerapan Teknologi 5G dari Huawei, Apa Alasannya?

Huawei menggunakan teknologi yang menghadirkan pengalaman hiburan nirkabel di semua skenario, mendukung sinkronisasi audio-ke-video dengan latensi rendah dan kolaborasi multi-perangkat, termasuk konektivitas perangkat ganda untuk headphone, peralihan audio tanpa batas antar perangkat, dan screen mirroring Huawei CAST+.

Menurutnya, semua ini dapat dilakukan pada berbagai perangkat Huawei seperti headphone nirkabel, smart speakers, Huawei Vision, smartphone, PC, dan tablet.

Huawei juga akan terus membangun Experience Stores (HES) dan saluran online di APAC

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved