Breaking News:

Mudahkan Konsumen saat PPKM, Xiaomi Layani Pembelian Ponsel Melalui WhatsApp

Xiaomi menggelar layanan Mi Store from Home, sebuah kemudahan bertransaksi produk Xiaomi dari rumah melalui satu genggaman.

Penulis: Fandi Permana
Editor: Sanusi
gsmarena.com
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fandi Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kebijakan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa-Bali pada 3-20 Juli 2021 membuat aktivitas sosial dibatasi.

Seperti kegiatan pembelian barang di toko yang sementara ditutup. Xiaomi Indonesia juga berinisiatif untuk memudahkan konsumen bagi yang ingin membeli produknya.

Baca juga: Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru Juli 2021: Poco M3 Pro 5G, Mi 11 Lite hingga Redmi Note 10S

Untuk itu, Xiaomi menggelar layanan Mi Store from Home, sebuah kemudahan bertransaksi produk Xiaomi dari rumah melalui satu genggaman.

Layanan ini memudahkan Mi Fans untuk beli smartphone atau aksesoris Xiaomi hanya lewat WhatsApp yang bisa dilakukan dari rumahnya saja.

Mi Shop from Home, Mi Fans dapat menghubungi call center. Selanjutnya, mereka akan terhubung otomatis dengan Mi Experts dan staf handal yang membantu melayani kebutuhan dan mengurus pengiriman barang agar sampai ke tangan konsumen.

Baca juga: Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi Poco M3 Pro 5G, Flagship Killer dari Xiaomi

Selain memudahkan dalam berbelanja, Xiaomi menjamin keaslian barang dan garansi resmi pada produk yang dihadirkan di layanan Mi Store dan Mi Shop from Home ini. Kemudahan lainnya adalah dalam hal pembayaran yang tersedia mulai dari transfer, debit/credit hingga cash-on-delivery (COD).

Selain itu, terdapat promo menarik hingga gratis biaya pengiriman pada Mi Store atau pengiriman di hari yang sama pada Mi Shop. Dalam layanan ini Xiaomi memastikan semua proses dijalankan dengan prosedur yang aman dan mengikuti protokol kesehatan .

Selain layanan pembelian produk, Xiaomi menghadirkan layanan purna jual yaitu Mi Service from Home. Dengan cakupan layanan hingga 395 service poin di seluruh wilayah Indonesia, Mi Fans dapat memperbaiki perangkatnya tanpa harus berkunjung langsung ke pusat servis Xiaomi.

Konsumen yang ingin melakukan servis pada unit bisa mendapatkan fasilitas gratis penjemputan barang melalui jaringan ojek online yang tersedia.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved