Breaking News:

Acer Swift X Resmi Dipasarkan di Indonesia

Daya komputasi Acer Swift X dikombinasikan dengan kekuatan pengolah grafis dari NVIDIA®️ GeForce RTX™️ 3050 terbaru

Penulis: Eko Sutriyanto
dok.
Seri terbaru laptop Acer Swift X kini dibekali prosesor AMD Ryzen 5000 Series dan NVIDIA GeForce RTX 3050 Ti. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Acer menghadirkan Swift X di Indonesia, laptop tipis dan revolusioner yang didesain untuk kreator konten dengan mobilitas tinggi dan membutuhkan perangkat andalan.

Acer Swift X hadir dengan desain tipis dan ditenagai oleh AMD Ryzen™️ 5000 Series Mobile Processor, serta GPU NVIDIA®️ GeForce RTX™️ 3050 terbaru, yang sanggup mendampingi kebutuhan produktivitas kreatif para kreator konten.

Didukung tampilan layar jernih, cerah, kaya warna, dan akurat berkat panel IPS 14 inci dengan resolusi FHD yang mencakup 100% spektrum warna sRGB.

Sasis kuat Acer Swift X terbuat dari logam premium dan ringan, hanya 1,3kg dan ketebalan 17,9 mm.

Daya komputasi Acer Swift X dikombinasikan dengan kekuatan pengolah grafis dari NVIDIA®️ GeForce RTX™️ 3050 terbaru.

Baca juga: Samsung Resmi Pasarkan Galaxy S20 FE Berprosesor Snapdragon, Harga Mulai dari Rp 8,99 Juta 

“Dinamika new normal memungkinkan semua kegiatan kreatif bisa dilakukan di mana saja. 

Kami berupaya memenuhi segala kebutuhan konsumen yang terus berkembang, salah satunya dengan menghadirkan laptop Acer Swift X," kata Theresia Hanydawati, Head of Consumer Products Acer Indonesia, Selasa (13/7/2021).

Sebelumnya dilansir Info Komputer, Acer Swift X (SFX14-41G) tersedia dalam varian prosesor hingga AMD Ryzen™️ 7 5800U dan memori RAM 16 GB LPDDR4X.

Didukung dengan highly-efficient dan performa tinggi dari prosesor yang dibangun di atas arsitektur core AMD ‘Zen 3’7nm mendukung hingga 8 core/16 thread, cache memory hingga 20Mb, kecepatan prosesor hingga 4.4GHz dengan TDP 15Watt, laptop ini memberikan performa dan daya tahan baterai mengagumkan dengan desain ramping untuk sebuah perangkat laptop.

Paige Shi APJ Head of Consumer, AMD mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk berinovasi di pasar ini dan berkolaborasi meluncurkan ACER Swift X bertenaga AMD Ryzen™️ 5000 Series Mobile Processor terbaru.

"Perpaduan performa luar biasa dan efisiensi daya berkat arsitektur AMD Zen 3 dan teknologi proses 7nm yang dikemas dengan baik guna menghadirkan pengalaman komputasi tingkat tinggi yang dibutuhkan oleh para kreator dan pengguna professional,” kata Paige Shi.

Acer Swift X (SFX14-41G) ditawarkan mulai dari harga Rp15.499.000 dan bisa didapatkan melalui Pre-Order Online pada tanggal 10 - 27 Juli 2021.

Guna memastikan produktivitas kerja secara maksimal, Acer memberikan penawaran menarik productivity package berupa Microsoft Office Home and Student 2019 senilai Rp1.799.000 yang bisa digunakan seumur hidup.

Dengan demikian, pengguna mendapatkan kemudahan dalam menggunakan perangkat barunya tanpa dipusingkan instalasi aplikasi.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved