Breaking News:

Samsung Rilis Varian Baru Galaxy M32, Memori 6/128 GB Harga Rp 2,79 Jutaan, Mudah Bikin Podcast

Samsung hari ini resmi merilis varian baru smartphone segmen menengah Galaxy M32 dengan memori 6/128GB.

dok.
Samsung Galaxy M32 dengan memori 6/128GB. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Samsung hari ini resmi merilis varian baru smartphone segmen menengah Galaxy M32 dengan memori 6/128GB.

Ponsel ini ditawarkan dengan harga spesial Rp2.799.000 selama periode Flash Sale 1-3 September 2021 di Samsung.com dan Blibli.

 Ilham Indrawan, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, Galaxy M32 dibekali layar premium FHD+ Super AMOLED 90Hz refresh rate, Quad Camera 64MP yang juga didukung kamera depan 20MP dan baterai 5.000 mAh.

Samsung Galaxy M32 juga dilengkapi dengan fitur Near-field Communication (NFC), untuk melakukan berbagai transaksi non-tunai, terutama pada masa pandemi di mana transaksi cashless lebih dianjurkan.

Ilham menjelaskan, Galaxy M32 mendukung kebutuhan untuk mengasah skill dan membangun networking, misalna mencoba untuk menjadi seorang freelance sebagai penulis artikel lepas.

Hal ini didukung dengan fitur di aplikasi Samsung Notes dan kembangkan di dokumen online untuk menyusun ide tulisan.

Samsung Galaxy M32 __
Samsung Galaxy M32 dengan memori 6/128GB.

"Layar FHD+ Super AMOLED 90Hz refresh rate berukuran 6,4 inci tidak hanya menyajikan visual menawan setiap kamu melakukan riset untuk keperluan menulis, namun juga memberikan tampilan yang lapang sehingga memudahkan kamu untuk menulis langsung di smartphone," ungkap Indrawan, Senin (30/8/2021).

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M32, Dibekali Baterai 5000mAh

Berbekal layar yang besar, serta dukungan kamera depan 20MP, Galaxy M32 juga mampu mendukung kebutuhan bersosialisasi dan melakukan brainstorm dengan para kolega baru tanpa rasa khawatir karena hasil gambar yang tetap jernih dan jelas.

Baca juga: Resmi Meluncur di Indonesia, Huawei MateBook D14 dan D15 Dijual Mulai dari Rp 7 Jutaan

Baterai 5.000mAh yang berkapasitas besar juga mendukung aktivitas seharian yang padat tanpa perlu buru-buru isi ulang plus dukungan teknologi Fast Charging 25W yang memungkinkan baterai terisi lebih dari 50 persen dalam 30 menit..

Buat Konten Podcast

Ilham menjelaskan, Galaxy M32 juga mendukung ide kreatif membuat konten lewat podcast yang dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja.

Ini karena untuk merekam podcast menggunakan Galaxy M32 dapat dilakukan dengan begitu sederhana.

Pengguna cukup buka aplikasi voice recorder, ketuk tombol record, dan perekaman akan dimulai. "Semua rekaman akan tersimpan dengan sempurna dalam perangkat secara otomatis," jelas Ilham.

Baca juga: Spesifikasi Realme GT Master Rilis 18 Agustus 2021, Dijual Seharga Rp 4.999.000

Pengguna juga bisa merekam podcast sepuasnya tanpa khawatir kehabisan memori karena Galaxy M32 dilengkapi pilihan RAM 6GB atau 8GB dengan memori internal 128GB untuk menyimpan berbagai macam konten.

Setelah berhasil merekam menggunakan voice recorder, pengguna dapat mengedit hasil audio untuk mendapatkan produk final yang diinginkan dengan menambahkan lagu atau memotong bagian suara tertentu menggunakan berbagai macam aplikasi yang dapat diunduh di Google Play Store.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved