Breaking News:

Tiga Fitur ini Jadi Senjata Reno6 Series 5G Penuhi Beragam Kebutuhan Milenial 

Berikut sejumlah fitur Oppo Reno6 Series 5G yang menghadirkan performa mumpuni dan memenuhi kebutuhan generasi Milenial dan Z

Editor: Choirul Arifin
dok.
Oppo Reno6 Series 5G. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Baru-baru ini Oppo Indonesia merilis Reno6 Series 5G untuk pasar Indonesia. Ponsel ini ditawarkan dalam 2 versi, masing-masing Reno6 5G yang dibanderol Rp 7.999.000 dan Reno6 Pro 5G yang dibanderol Rp 10.999.000.

Dari spesifikasinya ada 3 hal utama yang jadi senjata smartphone seri ini untuk merebut minat generasi Milenial dan Z yang menjadi target marketnya.

Patrick Owen, Chief Creative Officer Oppo Indonesia, menjelaskan, Reno6 series 5G dirancang dengan inovasi berbasis human-centric, untuk memberikan pengalaman pengguna dengan teknologi mutakhir.

Dia menyatakan, performa Reno6 Series 5G dikembangkan untuk memberikan pengalaman optimal mulai dari pilihan prosesor, kapasitas yang dapat ditingkatkan, dan pengisian daya.

Berikut sejumlah fitur Oppo Reno6 Series 5G yang menghadirkan performa mumpuni dan memenuhi kebutuhan generasi Milenial dan Z:

Prosesor

Reno6 Series 5G dibekali dua pilihan chipset yang akan menjamin smartphone tetap optimal di berbagai situasi.

Reno6 5G merupakan smartphone pertama yang menampilkan SoC terintegrasi 5G terbaru MediaTek, Dimensity 900, yang dibangun di atas prosesor 6nm.

Baca juga: Reno6 Series 5G dengan Video Format Potrait Resmi Dipasarkan, Harga Mulai dari Rp 7,9 Jutaan

Sedangkan Reno6 Pro 5G ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 870 5G dengan CPU Kryo 585 mutakhir, yang dapat beroperasi hingga 3,2 GHz, menjadikannya kecepatan tertinggi yang dicapai hingga saat ini di dunia seluler.

Chipset Qualcomm Snapdragon 870 5G
Reno6 Pro 5G ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 870 5G dengan CPU Kryo 585

Baca juga: Reno6 Series 5G, Pionir Portrait Video Dalam Jaringan 5G, Resmi Dijual Perdana di Indonesia

Kedua prosesor canggih yang disematkan akan menambah kenyamanan pengguna, terlebih saat terkoneksi pada jaringan 5G, yang dapat meminimalisasi delay saat presentasi melalui platform meeting online atau menghindari lag ketika bermain game online.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved