Breaking News:

Platform Teknologi Ini Dukung Kesehatan Nasional Lebih Baik

Layanan ini mempermudah akses pengguna untuk mendapat pelayanan kebutuhan medis secara terpadu melalui gadget

HO/IST
ILUSTRASI. Pelayanan kesehatan homecare dalam platform daring. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Platform teknologi kesehatan OkeKlinik memberikan solusi layanan Home Care untuk mendukung kesehatan nasional.

Layanan ini menjadi tren di masa pandemi menghadirkan perawatan klinis langsung ke rumah.

Dengan OkeKlinik, akan mempermudah akses pengguna untuk mendapat pelayanan kebutuhan medis secara terpadu melalui gadget Anda, dan dapat diakses secara nasional.

Direktur OkeKlink Zun Afredy menjelaskan, layanan ini mempermudah akses pengguna untuk mendapat pelayanan kebutuhan medis secara terpadu melalui gadget.

“Pilihan pelayanan homecare untuk lansia, serta penanganan penyakit kronis juga kami hadirkan di beberapa kota secara bertahap,” kata Zun, Rabu (15/9/2021).

Selain itu juga ada perawatan pasien covid-19, perawatan pemulihan kesehatan paska infeksi covid-19 secara jangka panjang (long covid), dan tes kesehatan terkait covid-19.

Baca juga: BREAKING NEWS: Covid-19 di RI Hari Ini Bertambah 3.948 Kasus, Sedikit Menurun Dibandingkan Kemarin

Head of Business Development William Suryadi menyatakan fokus perusahaan adalah pada kualitas bukan hanya kuantitas.

Mitra dokter dan klinik merupakan praktisi kesehatan yang berdedikasi, terdaftar, berkualifikasi dengan pengalaman praktik medis, klinis, dan lisensi kompetensi yang diakui oleh Kementrian Kesehatan Republik Indonesia.

”Kami menghadirkan rangkaian lengkap layanan kesehatan ke rumah Anda serta menampilkan integrasi teknologi kesehatan digital dan praktik medis,” imbuhnya.

Perawatan kesehatan yang sarat akan sentuhan manusia hadir melalui OkeKlinik secara digital untuk memenuhi kebutuhan ini.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved