Breaking News:

Ini 4 Tanda Nomor WhatsApp Anda Telah Diblokir Seseorang

inilah 4 tanda nomor WhatsApp Anda telah diblokir oleh seseorang. Salah tandanya yakni tidak dapat melihat status kontak

Tribun Batam
Aplikasi WhatsApp. 

TRIBUNNEWS.COM - Yuk cermati, inilah 4 tanda nomor WhatsApp Anda telah diblokir oleh seseorang. Salah tandanya yakni tidak dapat melihat status kontak yang mungkin memblokir nomor Anda.

Seperti yang kita ketahui, WhatsApp menjadi salah satu aplikasi yang kerap kali dipasang di sebuah smartphone. Satu dari sekian banyak pengguna smartphone pasti terpasang aplikasi WhatsApp di ponsel mereka.

Aplikasi ini cukup lengkap dengan fitur-fitur yang ditawarkan. Mulai dari sekadar mengobrol secara personal, membuat status, hingga bisa melakukan video call.

Baca juga: Menlu Retno Minta Sejumlah Negara Lain Hapus Indonesia dari Red List Covid-19

Namun demikian, ketika menggunakan WhatsApp, tidak jarang ada saja pesan yang masuk dari orang yang tidak dikenal. Untuk menghindari hal tersebut, Anda bisa memblokir nomor yang dianggap mengganggu.

Sebaliknya, di kondisi tertentu, mungkin Anda juga pernah sedang ingin mengobrol dengan seseorang tidak direspons sama sekali. Meski ada banyak faktor, bisa jadi Anda telah diblokir oleh orang tersebut sehingga tidak bisa lagi berkomunikasi.

Baca juga: Cara Mudah Setting Aplikasi WhatsApp: Ubah Tema, Matikan Last Seen dan Centang Biru

Lalu, bagaimana mengetahui nomor WhatsApp telah diblokir orang lain?

Mengutip dari Pusat Bantuan WhatsApp, ada beberapa indikator apabila nomor WhatsApp Anda mungkin telah diblokir seseorang. Cek selengkapnya di bawah ini.

4 tanda nomor WhatsApp mungkin telah diblokir.

Berikut 4 tanda nomor WhatsApp Anda mungkin telah diblokir:

1. Anda tidak bisa melihat kondisi kontak tersebut yang mungkin memblokir Anda, seperti tidak bisa melihat "terakhir dilihat" atau "online" di layar chat atau obrolan.

Halaman
12
Editor: Sanusi
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved