Samsung Galaxy S22 Ultra Hadir dengan Kapasitas Memori Lebih Kecil dari Seri Sebelumnya

Samsung akan memperkenalkan jajaran produk barunya dalam event Galaxy Unpacked 2022 pada Februari mendatang.

notebookcheck.net
Samsung Galaxy S22 series yang diprediksi akan meluncur di event Samsung Galaxy Unpacked 2022, 8 Februari 2022. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nur Febriana Trinugraheni

TRIBUNNEWS.COM – Samsung akan memperkenalkan jajaran produk barunya dalam event Galaxy Unpacked 2022 pada Februari mendatang. Salah satu produk yang akan diperkenalkannya adalah Samsung Galaxy S22 Ultra.

Berdasarkan keterangan yang didapat dari Roland Quandt, seorang tipster yang dikutip oleh laman Theverge.com (24/01/2022), menyebutkan seri Samsung ini akan memiliki kapasitas penyimpanan lebih kecil dari seri terdahulunya.

Baca juga: Tinggalkan Seri Galaxy Note, Samsung Siap Rilis Galaxy S22 Bulan Depan

Untuk produk di pasar Eropa, Galaxy S22 Ultra akan tersedia dengan kapasitas RAM sebesar 8GB, dengan harganya yang sama dengan Galaxy S21 Ultra namun memiliki kapasitas RAM 12GB.

Konsumen di Eropa juga dikabarkan akan dikenakan premi sebesar 100 euro saat ingin memiliki untuk produk S22 Ultra dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB. Belum dapat dipastikan apakah ini juga akan berlaku di pasar Amerika Serikat.

Harga seri Galaxy S22 di pasar Eropa sendiri akan dibanderol dengan harga mulai dari 849 euro, dengan model dasar Galaxy S22 Plus dan Ultra masing-masing seharga 1.049 euro dan 1.249 euro.

Dengan adanya informasi ini, sehingga harga produk Galaxy S di tahun 2022 tidak jauh berbeda dengan harga produk di tahun lalu.

Quandt juga menunjukkan Samsung akan mengenakan biaya premium sebesar 50 euro untuk peningkatan penyimpanan pada model standar dan Plus.

Sebelumnya sebuah bocoran muncul menyarankan Samsung untuk mengenakan biaya tambahan 100 dolar AS di Amerika Serikat untuk tiap model jajaran Galaxy S22.

Walaupun hingga saat ini Samsung belum mengluarkan laporan resmi mengenai hal ini, sehingga public kembali diminta menunggu untuk mendapatkan informasi mengenai harga resmi produk ini.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved