Blibli dan Tiket.com Jalin Kerjasama, Integrasikan Akun Pengguna

Blibli dan Tiket.com resmi menjalin kerjasama dengan meluncurkan sinergi #BergabungPastiUntung yang mengintegrasikan kedua aplikasi bagi pengguna.

Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi
Istimewa
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Blibli dan Tiket.com resmi menjalin kerjasama dengan meluncurkan sinergi #BergabungPastiUntung yang mengintegrasikan kedua aplikasi bagi pengguna.

Sinergi tersebut merupakan manifestasi komitmen dan kesamaan visi kedua perusahaan untuk semakin memanjakan para pengguna setia dengan berbagai keuntungan yang berlipat-lipat dan penetrasi basis pengguna yang lebih luas dalam ekosistem yang terintegrasi.

Chief Marketing Officer Blibli Edward Kilian Suwignyo, mengatakan program sinergi akan menjadi hal yang paling ditunggu oleh para pengguna sejak bergabungnya Blibli dan Tiket.

Baca juga: Blibli 2.2 Buka Rangkaian Festival Belanja Online di Sepanjang 2022

"Sinergi #BergabungPastiUntung ini membuat pengguna Blibli dan Tiket.com mendapatkan keuntungan maksimal dari pemenuhan kebutuhan harian rumah tangga belanja gadget, elektronik, perabotan dan dekorasi rumah, fashion, hingga kebutuhan rekreasi dan perjalanan," tutur Edward saat jumpa pers, Senin (14/2/2022).

Dengan sinergi ini, maka keuntungan lebih dan benefit terbaik telah dipersiapkan bagi pengguna setia Blibli dan Tiket.com dengan mencocokkan level keanggotaan Blibli Loyalty dan tiket Elite Rewards.

Co-Founder dan Chief Marketing Officer Tiket.com Gaery Undarsa, menyampaikan pihaknya memandang bahwa integrasi akun ini merupakan sebuah solusi efisien yang sangat mudah bagi pengguna Tiket dan Blibli untuk mendapatkan manfaat terbaik di kedua platform cukup dengan satu akun yang sama.

Baca juga: Blibli Catat Peningkatan Pembelian Produk Kebutuhan Harian di Bliblimart Sepanjang 2021

"Sinergi ini hadir di saat yang tepat dimana masyarakat membutuhkan akses yang mudah dan terintegrasi secara seamless dalam memenuhi berbagai kebutuhannya," ungkap Gaery.

Sinergi yang dilakukan Blibli dan Tiket.com menggabungkan segala kelebihan e-commerce dan OTA ke dalam satu akun tunggal pengguna, sehingga pengguna dapat menikmati semua manfaat dan kelebihan secara efisien dan efektif.

Selain itu, pengguna langsung dapat merasakan pengalaman berbelanja terintegrasi yang paling menyenangkan dengan lebih banyak manfaat bonus dan fasilitas dari kedua platform.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved