Labelmiraclestudioapps Kenalkan Aplikasi Distribusi Musik Digital untuk Para Kreator

Banyaknya kreator musik yang bermunculan saat ini mendorong banyak platform digital berlomba-lomba menggarap pemasaran musik independen.

ist
Aplikasi distribusi musik digital untuk para kreator 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Banyaknya kreator musik yang bermunculan saat ini mendorong banyak platform digital berlomba-lomba menggarap pemasaran musik independen.

Seperti dilakukan miraclestudioapps, perusahaan ini terjun di bisnis distribusi musik digital dengan menyediakan platform untuk mendistribusi konten musik para kreator baru.

Labelmiraclestudioapps membantu mendistribusikan banyak content music artist indie ke berbagai platforms toko music digital ternama seperti YouTube Music, Spotify, Itunes, Joocx, dan lainnya.

Baca juga: Daftar Lagu Westlife Paling Banyak Didengarkan di Spotify

Pembagian royaltinya, 95 persen menjadi hak sang artis dan sisanya menjadi hak labelmiraclestudioapps.

Untuk memperkuat eksistensinya, labelmiraclestudioapps pada 25 Mei 2022 meluncurkan web aplikasi yang memudahkan para artis dan kreator musik mendistribusinya karyanya melalui layanan streaming musik terpopuler.

“Dengan merilis fitur baru ini maka artist dan kreator musik akan memperkuat basis penggemar dan menjangkau penggemar baru melalui beragam layanan streaming terkemuka,” ungkap Fransiskus Sinurat, CTO Miraclestudioapps, Rabu (6/7/2022).

Dia menjelaskan, layanan labelmiraclestudioapps sangat menarik bagi artist baru maupun kreator musik untuk membantu menjangkau adiens yang lebih luas.

Dengan semakin bertumbuhnya basis pengemar maka artist dan kreator musik akan mendapatkan keuntungan finansial.

Baca juga: Red Velvet Sukses Puncaki Tangga Lagu iTunes Lewat Album Queendom

“Kami akan membantu mengumpulkan setiap royalti yang didapatkan, kemudian setiap royalti akan dibayarkan kepada artist dan kreator dengan pembagian royalti yang fair,” lanjutnya.

labelmiraclestudioapps sebenarnya sudah menjalankan bisnis platfrom distribusi musik sejak 2014 dan mulai diperkenalkan kepada khalayak luas pada 5 Mei 2021.

Pada 25 Mei 2022, sejumlah fitur dan layanannya mendapat penyempurnaan dan hingga kini labelmiraclestudioapps telah merilis lebih dari 1.000 musik dan artis dengan bekerja sama dengan 500 label musik lebih di seluruh dunia.
 

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved